11 Foto Tidur Yang Unik ini Bisa Buat Kamu Nyengir

Posted on
Hotmagz- Ketika orang sudah sangat ngantuk pasti mereka udah ga peduli tempat itu nyaman atau tidak yang penting ia bisa tidur.
tempat yang gak nyaman pun bisa ia buat nyaman untuk jadi tempat tidurnya.
Mau tau gimana cara mereka tidur? yuk kita lihat aja
1. Kaki dilipat

2. Koperpun Jadi Bantal

3. Ranjang diganti Triplek

4. Sampe ngebalik gitu

5. Di rak buku

6. Wah idungnya

7. Tidur berdiri

8. Gitar Sama Orangnya Ketuker tuh

9. Kalo Bangun Kejeduk tuh

10.Gerak dikit “Byuurr”

11.Di Sofa
sumber : http://keepo.me/wiuww-channel/foto-foto-orang-ngantuk-berat-ini-dijamin-bikin-kamu-ngakak
Terima kasih telah membaca artikel tentang foto hot tidur, memek nyengir. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *