14 Foto Editan Wanita Gemuk Jadi Kurus Demi Perangi Obesitas

Hak Cipta: via Ebaumsworld/aia
Hotmagz – Bagi wanita pasti selalu berharap untuk memiliki tubuh langsing yang ideal. Walaupun pada kenyataannya banyak wanita yang belum memiliki tubuh ideal tersebut, malahan terjebak dalam pola hidup yang mengakibatkan obesitas.
Obesitas atau kelebihan berat badan sepertinya sudah akrab dengan lingkungan kita. Tentu ada berbagai faktor yang menyebabkan obesitas tersebut. Untuk anda ketahui, berdasarkan data World Health Organization (WHO), kasus obesitas di seluruh dunia sudah bertambah lebih dari dua kali lipat sejak 1980. Pada tahun 2008, lebih dari 200 juta orang laki-laki dan hampir 300 juta perempuan mengalami obesitas. Juga, hampir 43 juta anak di bawah usia lima tahun kelebihan berat badan pada tahun 2010.
Kegemukan atau obesitas sendiri merupakan risiko kematian urutan kelima, secara umum. Seperti dilansir dari who.int, sedikitnya 2,8 juta orang dewasa meninggal setiap tahun karena kelebihan berat badan atau obesitas. Sebagai perbandingan, 44% kematian disebabkan diabetes, 23% karena penyakit jantung iskemik, dan antara 7% dan 41% karena kanker tertentu yang disebabkan kelebihan berat badan dan obesitas.
Hal ini membuat beberapa orang ahli photoshop mengumpulkan foto-foto model gemuk untuk diedit menjadi lebih ramping daripada ukuran sebenarnya. Tujuannya untuk mengkampanyekan para wanita agar mau memerangi obesitas, aktivis aksi ini juga ingin memperlihatkan jika perempuan yang tampak bertubuh lebih sehat dan ideal akan terlihat jauh lebih cantik. Hasil editan para aktivis ini memang luar biasa. Bagaimana model berwajah gemuk ini makin cantik hanya lewat sentuhan editan.
Simak 14 Foto berikut ini, siapa tau kamu jadi termotivasi untuk diet:

Sumber : http://www.kapanlagi.com/foto/berita-foto/internasional/saat-foto-model-gemuk-diedit-jadi-langsing-bikin-wanita-iri.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang perubahan wajah dari gemuk ke kurus, gemuk jadi kurus. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *