15 Foto Yang Buktikan Bisnis MLM Tak Seindah Yang Dibayangkan

Posted on

Hotmagz – Bisnis MLM dikenal sebagai bisnis networking dimana mengharuskan para penggiat MLM untuk merekrut orang baru yang akan dijadikan downline atau jaringan baru. Tak jarang para penggiat MLM ini memberikan iming-iming penghasilan yang besar dan cara sukses secara instan, namun tak sedikit juga yang ternyata tak suka dan malah kesal dengan ajakan untuk bergabung di bisnis MLM tersebut.

Tak jarang para penggiat MLM melakukan hal-hal kurang terpuji dengan iming-iming mobil, rumah mewah, dengan gambaran bahwa dirinya sudah sukses makanya mau merekrut orang lain agar ikut sukses, padahal gambar-gambar tersebut yang menyertakan dirinya berfoto dengan mobil atau rumah idaman cuma palsu atau editan.

Contohnya pada 15 foto berikut ini yang membuktikan bahwa bisnis MLM itu tak seindah yang kamu bayangkan, dilansir dari brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/10).

1.Duh, mobilnya buat barengan yah






2.Ngakunya sih Jutawan, tapi gak sempat beli kaos kaki






3.Wah ini photoshopnya oke banget




4.Rumah dan mobilnya oke tuh, tapi kok aneh gitu?





5.Wah sampai masuk berita TV




6.Hemm.. percakapan ini cukup menjelaskan sistem kerja MLM yang sebenarnya






7.Yaelah, foto lagi ngopi aja dijadikan iklan




8.Sampai pinjam mobil orang buat foto-foto



(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});





9.Rapat yang katanya jutawan tapi ala kadarnya





10.Sampai masuk koran ala editan lho





11.Keren editannya





12.Ternyata platnya palsu





13.Keren, agen MLM sampai foto bareng Obama





14.Ini lagi mobilnya siapa yang foto siapa






15.Nah lho.. NATO dan Bill Gates aja jualan produk MLM


Gimana lucu kan foto-foto diatas?

Terima kasih telah membaca artikel tentang kebohongan mlm, meme mlm. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *