19 Meme Lucu dari Trailer Film AADC 2 Yang Bikin Ngakak

Hotmagz – Film Ada Apa dengan Cinta ke 2 memang tengah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat indonesia, pasalnya Film AADC yang pertama merupakan salah satu film terlaris yang jadi titik balik melejitnya film Indonesia pada 14 tahun yang lalu.
Baru-baru ini official trailer film AADC2 sudah direlease dan filmnya pun dijadwalkan akan segera tayang pada April tahun ini. Ada adegan menarik di trailer tesebut dimana Curahan hati Cinta yang berkata “Kamu Jahat” ternyata menuai banyak kreatifitas dari para netizen. Kalo kamu jadi cinta apa yang bakal kamu lakukan ke Rangga ?
Dikutip dari Pulsk.com, Nah ayo simak 19 Meme AADC 2 yang lucu banget berikut ini:
Rangga berubah. Untungnya dia ngga berubah jadi satria baja hitam.



Secantik apapun mba Cinta, kalo sudah begini ya apa mau dikata. Jangan ketawa !



KAPAN RANGGA ?! BETA JUGA MAU TAU ! KAPAN ??!



Setelah 14 tahun berlalu. Ternyata dia pulang hanya Karena gerhana ngga kelihatan di Amerika


Setelah 14th berlalu. pertanyaannya aku gendutan? *pura-pura mati*



Kamu jahat, rangga. Karna kamu lebih pilih ngopi sama jessica daripada saipul



rangga, kayaknya idul fitri amsih lama. Oh iya, mungkin di amerika dia lama ngga zakat.




setelah 14 tahun. Cuma ke Bekasi.



Rangga. Itu politik. Jangan ikutan. Nanti kamu diasingkan kayak bapakmu.



setelah 14 tahun. Dompet ketinggalan di amerika.



Setelah 14 tahun. ternyata penantian hanya untuk MLM. 



gimana cinta? Masih enak jaman Oom kan ?



kalo saya dukung tinky winkie. kalo kamu, rangga ?



setelah 14tahun. Lupa bawa kacamata solar.



KPI attack ! awaaaas ada KPI !



Rangga mungkin amnesia. Tapi Cinta ngga akan lupa.



Ini agak sedikit ngga nyambung. Tapi disambungin aja.



asal mula civil wars. Debat nasi padang.



cinta mungkin amnesia. tapi tidak untuk rangga.


Terima kasih telah membaca artikel tentang kamu jahat lucu, kamu jahat. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *