20 Foto Tulisan Lucu di WC Umum ini Wajib Kamu Lihat, Lucu Banget!

Hotmagz – Kamu pasti termasuk salah satu orang yang pernah menggunakan WC umum, biasanya sih di kondisi darurat seperti sedang di tengah perjalanan jauh kita terpaksa harus menggunakan WC umum lantaran sudah kebelet buang air. 
Makanya kita harus berterimakasih juga ya dengan keberadaan WC umum ini, meskipun tak jarang yang berkesan jorok karena tak dikelola dengan baik.
Nah ada yang unik di WC umum, bukan hanya sebagai tempat pipis dan buang hajat saja, kalau anda perhatikan WC umum malah bisa menjadi tempat melepas penat lho? Kok bisa? Coba deh kamu perhatiakan kanan-kiri biasanya ada tulisan perintah yang justru menghibur kita saat berada di dalam WC umum, Contohnya seperti 20 tulisan kocak berikut ini yang diambil dari Keepo.me
1 Banyak yang tidur di toilet ini



2 WC angker!



3 Jangan males siram ya?



4 Sering muncrat kali buuuu



5 Enaknya beolll…..



6 Siap-siap bawa kresek gih!



7 Item… Item apa ituhhhh….



8 Wow keren artis pernah mampir pipis?!



9 Sperma juga punya HAM?



10 Ouch?!



11 Nasib si Andi Jones!



12 Per detik?!



13 Tainya ditimbang dulu….



14 WC penuh kutukan?!



15 Jangan lupa matikan dulu sebelum mati



16 Anak kostnya suka goreng taik



17 Perhatiin tuh hahaha



18 Cawik gaya kayang kali ya pake shower?



19 Ada CCTVnya biar aman



20 Kalau habis makan KFC gimana?


Gimana kocak juga kan tulisan-tilisan di WC umum diatas, menurut kamu paling gokil yang mana?
Terima kasih telah membaca artikel tentang wc umum, foto wc umum. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *