Bercinta Dengan Anjing, Pria Ini Harus Berurusan Dengan Polisi

Ilustrasi
HOTMAGZ-Seorang pria asal Miami, Amerika Serikat harus berhubungan dengan polisi setempat karena diketahui dirinya telah melakukan hubungan intim dengan hewan peliharaannya.

Aksi yang melibatkan Boggess dan anjingnya yang bernama Piglet itu dilaporkan oleh kelompok pembela hak asasi binatang, seperti yang dikutip dari the Charleston Daily Mail.

Menurut pengakuannya, Boggess melakukan aksi hinanya tersebut di atas ranjang ketika ia sedang dalam keadaan mabuk, seperti yang dikutip dari suara.com.

“Boggess mengungkapkan rasa cintanya pada Piglet, setelah selesai melakukan hubungan seks,” menurut anggota polisi Manolakos.

Seperti yang dikatakan anggota polisi lainnya, Larry O’Brien, Boggess merasa tidak ada yang salah dengan perbuatannya tersebut, karena ia berhubungan seks dengan anjing yang memiliki berat lebih dari 40 pon dan sudah dibersihkan.

“Namun, setelah itu ia menyesal telah melakukan hal tersebut dan berharap untuk tidak melakukan hal itu lagi. Dia mengaku mabuk saat melakukan hubungan seks dengan anjingnya itu,” lanjutnya.

Menurut salah satu tetangga Boggess mengatakan, ia tidak heran dengan berita ini karena Boggess melakukan hubungan seks dengan anjingnya itu sudah beberapa kali dan ini bukan yang pertama.
Advertisement