Blosom Si Sapi Yang Dinobatkan Sebagai Sapi Tertinggi Di Dunia

 
 
HOTMAGZ-Pada umumnya, tinggi hewan sapi hanya setara dengan tinggi manusia. Tapi inilah yang menjadi keunikan dari sapi milik Patty Hanson, seorang perempuan asal Amerika Serikat. Sapi kepunyaannya mempunyai postur tubuh yang berbeda dari sapi biasanya, yakni memiliki tinggi hingga 195 sentimeter. Karena keunikannya ini, sapi yang bernama Blosom telah berhasil mendapatkan sebuah penghargaan yang diberikan Guinness World Records sebagai sapi tertinggi di dunia.

Ketika tim dari Guinness World Records datang mengunjungi dan mengambil gambar mereka, tampak dari raut wajah Blosom ini bahagia.

Awalnya, Hanson mendapatkan email yang berisikan bahwa Blosom segera mendapatkan penghargaan sebagai sapi paling tinggi di dunia pada bulan Agustus kemarin, seperti yang dilansir oleh rimanews.com, yang dikutip terselubung.in.

“Satu hal terbaik yang saya sukai dari sapi besar ini adalah ketika orang melihat, mereka dapat tersenyum. Tapi, sekarang saya bisa memberitahukan kepada mereka bahwa mereka sedang melihat sapi paling tinggi di dunia, saya tidak sabar untuk memberi tahu mereka dan melihat responnya,” kata Hanson.
 
 
Ketika Blosom masih sangat kecil, Hanson sangat ingin untuk memeliharanya dan akhirnya memutuskan untuk dibawa pulang. Dan sekarang, Blosom telah menginjak usia 13 tahun.

Dan kabarnya, Hanson berencana akan membuat sebuah buku anak-anak tentang hidup Blosom nantinya.

“Blosom terlihat seperti anjing yang dapat tumbuh secara cepat,” kata Hanson. “Orang yang memiliki sapi pasti akan mengatakan hal yang sama seperti saya, tapi saya ingin orang lain tahu bahwa dia seekor sapi yang istimewa. Saya bilang pada ayah saya tahun lalu bahwa Blosom ditakdirkan untuk menjadi bintang, dan dengan catatan rekor ini dia telah mencapai hal tersebut.”

Blosom akan disertakan dalam “Guinness Book of World Records” dalam edisi tahun 2016 mendatang.

Advertisement