Kabar Gembira Untuk Anda Yang Pernah Bermimpi Ini!

Posted on

 

HOTMAGZ-Siapa yang tahu arti di balik sebuah mimpi. Sudah banyak orang terus melakukan penelitian tentang apa itu mimpi, namun hingga saat ini semua tentang mimpi belum dapat diketahui dengan jelas.

 

Tidak sedikit orang yang mengalami sebuah mimpi percaya bahwa itu adalah sebuah pertanda akan terjadinya sesuatu. Ada juga mimpi yang katanya menjadi pertanda bahwa Anda akan mendapatkan rejeki berlimpah, seperti dibawah ini yang dilansir dari vemale.com

 

1. Mimpi Tertimpa Durian
Terbayang jika dalam dunia nyata Anda tertimpa sebuah durian. Tapi beda halnya dengan didalam mimpi banyak orang menginginkan itu. Karena katanya jika Anda bermimpi begitu, Anda akan mendapatkan rejeki yang besar.

 

2. Mimpi Menangis Histeris
Menangis hingga histeris biasanya dirasakan oleh orang yang sedang ketakutan. Tapi kebalikannya, di dalam mimpi jika Anda menangis histeris, Anda akan mendapatkan uang yang Anda tidak tahu datangnya darimana dan secara tiba-tiba.

 

3. Mimpi Menimang Seorang Bayi Laki-laki
Konon katanya jika Anda mimpi sedang menimang bayi, lebih baik jika bayi laki-laki yang digendong. Karena katanya ini menandakan akan datang rejeki.

 

4. Mimpi Berpapasan Dengan Hantu
Hingga saat ini tidak diketahui apa hubungan antara hantu dengan uang. Namun mimpi ini dipercayai akan mendapat uang yang banyak tapi satu sisi juga Anda harus berani dalam mengambil resiko.

 

5. Mimpi Bersalin
Setelah seorang wanita bersalin, pasti ia akan merasakan kebahagiaan yang sulit diungkapkan. Begitu juga dengan mimpi ini, Anda akan mendapatkan kebahagiaan karena akan mendapat rejeki yang banyak dan tercapainya keinginan Anda.

 

Namun, walaupun Anda bermimpi seperti mimpi-mimpi di atas, tetaplah berusaha dan berdoa. Karena pada dasarnya, rejeki bukanlah datang dengan sendirinya tanpa melakukan usaha apa-apa. Rejeki akan datang jika diimbangi dengan usaha yang dilakukan dan tetap percaya kepada Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.