Kekerasan Pada Anak Yang Dilakukan Sendiri Oleh Sang Ibu

Posted on
Ilustrasi

HOTMAGZ-Harusnya semakin hari kekerasan yang kerap terjadi pada anak-anak dan perempuan berkurang. Namun hingga saat ini pada kenyataannya kekerasan yang menimpa anak-anak semakin sering terjadi.

 

Seperti yang menimpa seorang bayi perempuan yang diduga kakinya dijepit oleh ibunya sendiri dengan menggunakan gantungan baju. Tidak hanya itu, sang ibu juga terus memukuli putrinya dengan tongkat, ia tetap tidak peduli walaupun anaknya terus menangis karena kesakitan. Dan diduga orang ketiga yang merekan kejadian tersebut tidak lain adalah ayah dari bayi tersebut.

 

Saat ini pemerintah Arab Saudi akan segera menyelidiki kejadian yang terekam dalam video tersebut. Kedua pasangan suami istri tersebut saat ini sedang dalam pencarian polisi.

 

Di dalam rekaman berdurasi pendek itu terlihat seorang bayi sedang berada diatas tempat tidur dengan seorang wanita yang sedang memukilinya, dengan pria yang bertugas merekam itu memarahi bayi tersebut sambil menyuruh bayi tersebut untuk diam.

 

Ketika video tersebut beredar ke masyarakat, banyak pihak yang meminta agar pihak kepolisian memberikan hukuman seberat-beratnya untuk mereka berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.