Kesal Kartu ATM Tertelan, Seorang Wanita Rusak Mesin ATM Di Mall

Posted on
Photo copyright Shanghaiist.com

HOTMAGZ-Jaman semakin maju, semakin banyak pula orang-orang yang melakukan hal aneh yang kadang tidak terlintas di pikiran. Belum lama ini telah terjadi kejadian yang aneh yang dilakukan seorang wanita pada shopping mall Shilong Town, Dongguan.

Seorang wanita yang identitasnya dirahasiakan ini tampak tidak biasa menggunakan fasilitas ATM. Karena ia terlihat seperti orang yang bingung ketika sedang mengambil uang. Menurut beberapa orang yang melihatnya, ketika ia sedang berusaha menarik uang, proses tersebut selalu gagal dan akhirnya mesin ATM tersebut menelan kartu ATM miliknya.

Photo copyright Shanghaiist.com

Mungkin karena kesal, macam-macam cara dilakukannya untuk mengeluarkan kartu ATM tersebut. Karena sudah bingung, akhirnya wanita ini merusak mesin ATM tersebut.

Photo copyright Shanghaiist.com

Penutup dari mesin tersebut terbuka, gulungan kertas resi tercecer di lantai, layar juga mulai terlepas dari tempatnya. Hal ini membuat semua pengunjung mall yang lewat tertarik untuk melihatnya.

Photo copyright Stomp.com

Namun hingga saat ini tidak diketahui bagaimana akhir dari kejadian ini. Belum ada berita tentang kepastian bahwa wanita tersebut mendapatkan kembali kartu ATM nya atau tidak, seperti yang dilansir dari Shanghaiist. Tapi satu hal yang pasti, ia telah dibawa ke psikiater di RS Dongguan untuk diperiksa apakah ia mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Photo copyright Stomp.com

Mungkin beberapa masalah membuat kita kesal dan terkadang membuat kita melakukan sesuatu yang tidak dapat dipikirkan oleh logika. Seperti masalah ini, mungkin orang berpikir bahwa kesalahan terdapat pada wanita tersebut dan tidak ada kesalahan pada mesin ATM nya.

Photo copyright Stomp.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.