Memiliki Kelainan Pada Kakinya, Membuat Anak Ini Kesulitan Mencari Sepatu Yang Pas

Posted on
© Dailymail

HOTMAGZ-Kondisi fisik yang seperti apa saat kita lahir, tidak ada yang tahu. Begitu juga terjadi pada seorang anak bernama Jack Duncan-Hale. Karena lahir dengan kelainan pada kakinya, ia memiliki 4 jari pada kakinya. Hal ini menyulitkannya untuk mencari sepasang sepatu yang cocok pas untuknya.

 

Bahkan karena tidak menemukan sepatu yang pas, sampai saat ini Hale belum pernah merasakan bagaimana menggunakan sepatu pada kakinya.

 

Sang ibu merasa bingung, kemana lagi ia harus mencari sepatu untuk anaknya itu. Tapi cara satu-satunya ia harus membuat sepatu khusus pada spesialis ortopedi, seperti yang dikutip dari Liputan6.com yang bersumber dari Dailymail.

 

Namun dengan membuat sepatu pada spesialis ortopedi, ia harus mengeluarkan uang yang lebih. Dan hal itu yang sampai saat ini membuat Hale belum juga memiliki sepatu. Sang ibu mengakui kekurangan biaya untuk membuat sepatu tersebut.

 

Kelainan yang dialami Hale ini adalah kelainan yang disebabkan kongenital langka hingga membuat jari-jari pada kakinya hilang, sehingga diantara jarinya terdapat celah berbentuk V. Menurut dokter, kelainannya ini karena genetik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.