Sebuah Film Yang Membuat Keluarga Kami dan Seekor Singa Bersatu

Foto: copyright boredpanda.com
HOTMAGZ-Persepsi setiap orang tentang seekor singa pasti ia termasuk sebagai binatang yang sangat menakutkan dan menjadi musuh manusia. Singa juga dapat dengan mudah untuk mengincar dan mendapatkan mangsanya, tidak hanya binatang lainnya tapi manusia juga dapat digigitnya dengan giginya yang sangat tajam. Karena persepsi tersebut yang sudah menjadi mind set dalam diri manusia, banyak orang tidak mau dekat-dekat dengan singa. Tapi hal ini tidak terlihat dalam keluar ini. Satu keluarga yang dapat hidup bersama dengan seekor manusia, seperti manusia hidup dengan sesamanya.
 
Foto: copyright boredpanda.com
Sebuah Film Yang Membuat Mereka Bersatu
 
Keluarga dalam foto tersebut adalah keluarga yang terkenal dengan profesinya sebagai artis yang bernama Tippi Hedren dan suaminya, Noel Marshall sangat ingin memproduksi film yang mengisahkan manusia dengan raja hutan itu. Niatnya tersebut tidak mudah untuk dilakukan, karena manusia masih kesulitan untuk menebak bagaimana perasaan seekor raja hutan tersebut.
 
Tidak putus asa dengan masalah yang ada, keluarga ini meminta bantuan Ron Oxley yang berprofesi sebagai pelatih hewan. Ron menyarankan agar singa ini sementara dapat tinggal bersama dengan keluarga tersebut. Dengan hidup bersama, secara sendirinya mereka akan saling memahami satu dengan yang lainnya. Akhirnya singa bernama Neil tersebut tinggal bersama keluarga Marshall.
 
Foto: copyright boredpanda.com
Tidak disangka, binatang yang dikenal buas ini adalah hewan yang sangat baik dan manja. Tidak ada rasa khawatir ataupun ketakutan dalam diri masing-masing. Bahkan dalam sebuah kesempatan mereka dapat membaringkan tubuhnya secara bersamaan, dan bermain-main bersama. Karena apa yang terjadi dalam keluarganya ini adalah hal yang sangat langka, tidak lupa ia mengambil gambar-gambar kebersamaan mereka sebagai kenangan yang tak pernah terlupakan, seperti yang dilansir dari boredpanda.com.
 
Foto: copyright boredpanda.com
Namun keadaan dalam rumah Marshall tidak ia dapati saat dalam proses pembuatan film. Singa-singa yang lain ternyata memiliki sifat yang sangat berbeda dari Neil, ada juga di antara mereka yang mencelakakan artis yang terlibat dalam film tersebut hingga ia kini memiliki 50 jahitan di tubuhnya. 70 orang yang membantu dalam pembuatan film tersebut mengalami luka saat mereka bekerja sama dengan 150 ekor singa lainnya.
 
Pembuatan film ini dirasa tidak sukses, namun hubungan yang terjalin antara keluarga Marshall dengan Nail menjadi suatu kesuksesan dalam hidup mereka.
Advertisement