Setelah 3 Hari Terjepit Jasad Ayahnya, Bayi Ini Masih Hidup

Ilustrasi
HOTMAGZ-Seorang bayi yang baru berumur 11 bulan dinyatakan selamat setelah selama tiga hari terjepit badan jasad ayahnya yang sudah meninggal selama tiga hari, seperti yang dikutip dari SKY NNEWS.
 
Berry Jeans Fields seorang bayi malang yang harus berada di bawa tubuh jasad ayahnya selama tiga hari. Ayahnya meninggal secara mendadak karena terkena serangan jantung di dalam rumahnya sendiri di Pleasant Hill, Louisiana hari Jumat kemarin.
 
Kejadian ini diketahui setelah saudara sang bayi memberitahukan apa yang telah ia lihat itu kepada tetangga rumahnya.
 
Setelah diperiksa olah pihak berwajib, mereka menemukan sosok bayi di bawah jasad ayahnya tersebut, tapi yang tidak disangka adalah bayi tersebut masih bernapas.
 
Setelah ditemukan, langsung saja Berry dibawa ke Pusat Perawatan Kesehatan Universitas di Shreveport. Ketika diperiksa, terlihat ada lecet dan bekas hitam di dekat dahinya. Ini di duga karena ia terlalu lama terjepit di dinding akibat tindihan dari tubuh ayahnya itu.
 
Menurut pihak keluarga yang mengevakuasi, bayi ini sempat mengalami kejang. Tapi saat ini sang bayi sudah dalam keadaan yang normal dan sudah bisa bermain kembali.
 
Kebahagiaan dan rasa kehilangan yang keluarga saat ini rasakan. Karena mereka senang sang bayi dapat tertolong, tapi harus juga merasakan kehilangan karena ayah dari bayi tersebut meninggalkan mereka semua.
Advertisement