Setelah Melakukan Transgender, Wanita Ini Ingin Kembali Lagi Menjadi Pria

HOTMAGZ-Inilah akibatnya jika manusia tidak pernah merasa puas.  Setelah melakukan transgender asal Inggris telah menyesali perbuatannya tersebut. Hal ini dikarenakan ia merasa lelah untuk hidup sebagai seorang wanita. Saat ini Chelsea Attonley (30) menginginkan agar bisa menjadi seorang pria kembali.
Sebelumnya ia adalah seorang pria yang bernama Matthew. Semenjak remaja, Chelsea sangat ingin merubah penampilan sekaligus jenis kelaminnya menjadi wanita. Untuk menuruti keinginannya tersebut ia telah menggunakan uang sebesar 10.000 poundsterling atau sekitar Rp 196 juta untuk operasi kelamin dan memperbesar payudara.
Dibalik apa yang dilakukan Chelsea ternyata Katie Price seorang model glamor Inggris yang telah menjadi kompor dari kejadian ini. Katie yang mendukung agar Chelsea mengubah jenis kelamin dan namanya sampai Matthew berani meminjam uang pada Bank demi menjalani operasi tersebut.
Setelah tujuh tahun lamanya, sepertinya ia berubah pikiran dan sekarang ia ingin kembali menjadi Matthew. Lelah karena harus berdandan dan bertingkah seperti wanita lainnya, ia jadikan alasan untuk ingin kembali menjadi seorang pria.
Karena tidak memiliki biaya yang cukup untuk mengoperasi kembali kelaminnya, ia ingin agar biaya operasinya tersebut ditanggung oleh ational Health Service (NHS), sebuah program asuransi kesehatan bagi orang yang tidak mampu. Chelsea meminta dana sebesar 14.000 poundsterling atau sekitar Rp 275 juta untuk menjalani operasi pemasangan penis dan pengangkatan implan payudara.
Karena masalah Chelsea ini adalah akibat ulahnya sendiri, Aliansi Pembayar Pajak (TPA) yang mengelola dana NHS menolak permintaanya. TPA beralasan karena masih banyak kasus medis yang harus diutamakan terlebih dahulu ketimbang kasus dirinya.
Demi mewujudkan keinginannya, Chelsea kini tengah menjalani terapi suntik hormon testosteron sebagai langkah awal untuk kembali menjadi pria. Hingga saat ini, masih tidak jelas apakah NHS bersedia membiayai operasi Chelsea atau tidak.
Advertisement