Terobosan Baru Dari Sony Mobile Yang Membuka Toko Di Dasar Laut

Foto : Xperiablog.net
HOTMAGZ-Beberapa ponsel yang memiliki ketahanan terhadap air sudah banyak dikeluarkan oleh Sony Mobile. Mungkin untuk lebih meyakinkan keunggulan dari produknya tersebut, kini Sony Mobile membuat sebuah terobosan baru yakni membuka tokonya di dalam laut.

Toko unik ini baru pertama kalinya dibuka di Dubai dan akan diresmikan pada 3 Desember 2014 nanti. Ini bukanlah sebuah khayalan belaka, toko ini benar-benar ada di dasar laut dengan sebuah nama Xperia Aquatech Store.

Untuk Anda yang tidak bisa berenang, jangan khawatir. Anda tetap bisa mengunjungi toko ini, karena Sony Mobile ini sudah mempersiapkan segala kebutuhannya secara matang. Perusahaan asal Jepang ini sudah menyediakan tim penyelam yang profesional untuk menjemput dan mengantarkan Anda dengan selamat. Dan juga jangan khawatir tidak bisa bernapas ketika ada di dalam sana, pihak Sony sudah menjamin setiap pengunjung yang kesana akan tetap bisa bernapas dengan normal.

Seperti yang dikabarkan dalam blog resmi Sony yang dikutip oleh dream.co.id, setiap konsumen secara langsung bisa mencoba beberapa produknya seperti ponsel, tablet Xperia dan produk aksesoris tahan air lainnya.

"Konsep toko ini akan memberikan sebuah pengalaman baru yang menyenangkan dan tidak akan terlupakan. Ini sejalan dengan gairah jajaran handset seri Xperia yang terus berinovasi dalam bisnis smartphone dunia," tulis Ruediger Odenbach, Wakil Presiden Sony Mobile Timur Tengah dan Afrika.

Belum lama ini juga Sony memasarkan produknya yang berjenis MP3 player dengan cara yang unik, yakni produknya dimasukkan ke dalam botol yang berisikan air minum. Lalu pembeli dapat memilih MP3 player yang diinginkannya didalam mesin otomatis bak seseorang sedang memilih produk minuman ringan.

Bagaimana Sobat Hotmagz? Apakah Anda berminat untuk mengunjungi Xperia Aquatech Store?
Advertisement