Aneh! Wanita Ini Bisa Orgasme Sebanyak 180 Kali Dalam 2 Jam

 
copyright buzzfeed.com
HOTMAGZ- Menurut banyak orang, orgasme adalah hal yang paling ditunggu-tunggu ketika sedang bercinta. Ini yang akan membuat para pelakunya merasakan kenikmatan. Tapi, bagaimana jika Anda orgasme walaupun sedang tidak melakukan hubungan seks?

Ya, ini dialami seorang wanita asal Arizona, Amerika. Cara Anaya dinyatakan mengalami kelainan seksual yang berbeda dengan yang lainnya. Seorang ibu yang memiliki satu orang anak ini mengalami persistent genital arousal disorder yang berarti dirinya bisa mengalami orgasme hingga 180 kali dalam waktu dua jam dalam keadaan sedang tidak bercinta, seperti yang dilansir dari buzzfeed.com.

Istri dari Tony Carlis ini didiagnosa oleh dokter sejak tiga tahun silam dan ternyata terus dialaminya hingga saat ini. Dirinya sangat malu dengan kelainan yang ada pada dirinya itu. Pernah satu kali ia sedang berada di toko sayur dan buah, dan tiba-tiba semua yang dilihatnya berubah menjadi sesuatu yang menggairahkan seksualnya.
copyright buzzfeed.com
Cara pun mendadak panik. Langsung saja ia terjatuh ke lantai dan mulai merasakan orgasme. Sejak saat itulah ia merasa takut jika harus berada di luar rumah.

Selain itu, ia juga mengkhawatirkan kondisi dari suami dan anaknya. Ia tidak mau mereka menjadi malu dan bahkan bisa menjadi suatu masalah karena kelainan yang dialaminya saat ini. Seperti, teman sekolah anaknya, Merrick, mengejeknya karena kelainan seksual yang dialami ibunya itu. Atau, bully-an yang diterima sang suami di tempat kerjanya.

"Suatu hari, ketika sudah benar-benar memburuk, saya ingin menutup tirai dan tidak akan bangun. Hari-hari lain saya akan mengendalikan diri, sehingga kelainan ini sedikit sembuh, dan akhirnya saya bisa kembali bekerja, kembali ke dalam kehidupan saya yang dulu. Karena saya harus menjemput Merrick, menjadi istri Tony, dan membuat makan malam," jelas Cara pada media.

Cara merasa sangat beruntung memiliki keluarga yang benar-benar bisa menerima dirinya apa adanya dengan kelainan yang cukup aneh pada dirinya. Semoga Cara bisa sembuh dari kelainannya itu dan bisa beraktivitas secara normal kembali.
(vemale)
Advertisement