Melamar Gadis Dengan 99 buah iPhone 6, Sayang Cintanya Ditolak

Copyright : Weibo


HOTMAGZ- Jika sudah cinta, orang akan rela melakukan segala hal untuk membuatnya bahagia. Tidak terkecuali dengan uang, berapapun akan dikeluarkan untuk si dia. Seperti yang telah dilakukan oleh laki-laki yang satu ini, ia rela mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah hanya untuk seorang wanita yang ia cintai. Laki-laki asal Guangzhou yang bekerja di perusahaan game ini telah menggunakan uangnya hingga 500.000 yuan atau sekitar 991 juta rupiah hanya untuk 'modal' mendapatkan hati seorang wanita dambaannya, dengan membelikan iPhone 6 sebanyak 99 buah.

Menurut yang dikutip dari shanghaiist.com, laki-laki ini sudah menabung sejak dua tahun yang lalu. Dan hasil tabungannya selama ini, ia belikan 99 buah iPhone terbaru itu. Semua iPhone yang ia beli, ditatanya sedemikian rupa sehingga berbentuk hati di tengah-tengah tempat parkir dimana dirinya bekerja.

Ketika jam istirahat sedang berlangsung, langsung saja ia menunjukkan rasa cintanya terhadap wanita dambaannya itu yang kebetulan mereka bekerja dalam perusahaan yang sama. Ditengah-tengah sekumpulan iPhone yang membentuk hati itu, ia nyatakan cintanya. Rupanya, pria ini menggunakan iPhone untuk meluluhkan hati wanita tersebut.

Foto: copyright shanghaiist.com
Moment bahagia itu ia lakukan tepat dengan Singles Day. Apa itu Singles Day? Singles Day ini merupakan Hari Para Lajang. Hari Para Lajang ini awalnya dibuat oleh para mahasiswa Cina pada tahun 90-an sebagai pengganti peringatan Hari Valentine bagi orang-orang yang masih lajang atau menjomblo. Hari Para Lajang ini juga merupakan hari yang sangat sibuk untuk orang-orang di Cina belanja online.

Walaupun sudah dibelikan 99 iPhone 6, Lamaran pria ini sayangnya ditolak, uhh sakitnya tuh disini.. kasian ya nasib pria ini sobat hotmagz.
(Vemale)
Advertisement