Digandrungi Kekalahan, Tim Lakers Ditawari Seks Gratis Dari Sadie Santana




HOTMAGZ- Tim basket populer yang sering berlangganan juara, NBA Los Angeles Lakers kini sedang dalam masa yang kritis sejak awal musim 2014/2015.  selalu saja pulang dari pertandingan dengan tangan hampa dalam lima laga awal musim.

Hal ini menjadi sejarah yang paling buruk sejak 1957-1958. Yang saat itu Lakers masih bermarkas di Minneapolis, kekalahan ada di pihak mereka dalam tujuh laga yang mereka ikuti.

Sadie Santana, seorang artis porno prihatin melihat kekalahan yang dialami Lakers karena buruknya dalam bermain. Dan Santana pun berinisiatif untuk menggairahkan kembali semangat para pemain Lakers demi menuju kemenangan, dengan menjanjikan memberikan pelayanan oral seks secara cuma-cuma kepada seluruh pemain dan staff pelatih Lakers.

Santana akan menepati janjinya itu bila tim Lakers dapat membawa 47 kemenangan dalam satu musim ini.

"Saya akan melakukan oral seks kepada seluruh skuat Lakers jika mereka bisa mendapat 47 kemenangan. Saya 100 persen serius! Seluruh tim," tutur Santana melalui Twitter.

Dalam penawarannya ini, Santana tidak mewajibkan semua pemain harus menerima tawarannya itu, ini diperuntukkan bagi mereka yang mau saja. Ia mengaku melakukan ini dengan terpaksa, karena ia adalah penggemar berat dari Lakers.

Bukanlah hal yang mudah untuk Lakers memperoleh 47 kemenangan dalam satu musim. Apalagi di akhir musim ini, Lakers harus kehilangan dua pemainnya yaitu  Steve Nash dan Julius Randle.
(Liputan6)
Advertisement