Dus Paket di Thailand Ini Berisi Potongan Tubuh Mayat Bayi

 
Temuan potongan tubuh bayi di Thailand pada 2012. ©Daily Mail
HOTMAGZ- Sebuah perusahaan jasa yang berada di Thailand dikejutkan dengan sebuah paket yang berisi potongan tubuh beberapa bayi yang akan dikirimkan ke Amerika Serikat.

Ketika paket-paket sedang dalam tahap pemeriksaan sebelum dikirimkan, perusahaan jasa tersebut menemukan adanya kepala bayi disertai beberapa buah kaki dan lembaran kulit. Ini diketahui pertama kali pada Sabtu (15/11).

"Mereka tidak hanya terdiri dari satu tubuh tapi sudah menjadi potongan-potongan kecil," jelas Kepala Kepolisian Chawalit Prasopsin, seperti yang dikutip dari surat kabar Daily Mail.

Menurut keterangan Chawalit, temuan potongan tubuh itu sudah dibawa ke tim forensik untuk diteliti lagi darimanakah asalnya potongan tubuh tersebut. Apakah berasal dari bayi yang memang sudah meninggal setelah lahir, ataukah meninggal ketika masih didalam kandungan.

Hingga saat ini belum diketahui dengan jelas apa motif pengiriman potongan tubuh bayi-bayi tersebut. Jika dilihat dari pengemasannya yang dimasukkan ke dalam dus, sepertinya ini akan dibuat menjadi pajangan, koleksi atau bisa juga untuk keperluan pendidikan.

"Menurut hasil investigasi, potongan tubuh itu akan dikirimkan ke Amerika Serikat. Tepatnya di Las Vegas, Negara Bagian Nevada, Amerika Serikat," terang salah satu polisi setempat.

Sebelumnya pada tahun 2012, pernah juga ditemukan kasus yang serupa. Tapi ketika itu potongan tubuh yang ditemukan sudah dibakar terlebih dahulu dan dilapisi emas. Diduga ini akan digunakan untuk keperluan ritual sihir.

Potongan tubuh bayi ini ditemukan didalam sebuah koper milik warga Inggris yang rencananya akan dikirimkan ke Taiwan.

Sihir Thailang percaya bahwa potongan tubuh yang seperti itu akan memberikan keberuntungan pada pemiliknya dalam segala aspek, seperti kehidupan sehari-hari maupun bisnis yang dilakoninya.
(Merdeka)
Advertisement