Foto-foto tentang keberadaan mahluk halus

HOTMAGZ - Dunia gaib memang penuh dengan misteri, sebagian ada yang mempercayainya dan sebagian lagi ada yang tidak. Dikarenakan bukti tentang keberadaan mahluk tersebut tidak pernah ditemukan secara jelas dan biasanya bukti-bukti tersebut merupakan bukti yang tidak dapat dibuktikan kebenaranya. Walaupun demikian ada saja orang yang percaya tentang keberadaan mahluk-mahluk tersebut.

1. Penampakan Bayangan Putih



Sonia Mellish adalah orang yang mengambil foto tersebut. Tempat itu terletak di Puri Edinburg, Inggris. Dalam foto tersebut terlihat sebuah banyangan putih yang berada di pojok kanan. Foto itu diambil pada puluhan tahun yang lalu. Namun banyak orang yang menyatakan bahwa bayangan putih tersebut merupakan bayangan manusia yang diperpanjang.

2. Penampakan Mencuci di Atas Air



Foto yang diambil oleh Jamis Whitehead ini menunjukan adanya sebuah bayangan yang sedang mencuci kaki diatas air di sungai yang terletak di hutan Saltburn Wood, Inggris. Namun banyak yang mengatakan bahwa itu hanya ranting pohon yang tumbuh secara vertikal. Pendapat anda?

3. Bayangan di Dekat Danau



Yang satu ini adalah foto yang diambil dari sebuah danau yang berlokasi di Yorkshire Utara. Sebuah penampakan sosok bayangan yang misterius didekat pepohonan. Foto ini diambil oleh collin Foster, sama dengan foto sebelumnya foto ini banyak yang menanggap bahwa ini hanya manipulasi digital.

4. Hantu Trotoar



Publik juga sempat dibuat heboh oleh foto yang diambil oleh Micahel dumbar yang dalam fotonya terlihat sebuah bayangan yang telah melewati trotoar. Sayangnya banyak orang yang berpendapat bahwa itu hanya bayangan manusia yang tengah melewati trotoar dan secara tidak sengaja terambil kamera.

5. Bayangan disebelah Orang yang Berduaan



Kata orang kalau ada orang berduaan berarti orang yang ketiga adalah setan. Sepeti sebuah foto yang diambil oleh Mathieu Fur. Dia mengatakan bahwa saat mengambil gambar tidak ada seorang pun disana. Namun beberpa orang berpendapat bahwa bayangan itu merupakan bayangan manusia yang tidak sengaja lewat. (Segiempat)
Advertisement