Hewan-hewan beracun yang mematikan

HOTMAGZ - Hewan-hewan di dunia ini diciptakan oleh Tuhan dengan berbeda-beda dan memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Ada yang unik, aneh, mengangumkan, jelek Dll. Banyak sekali hewan yang unik didunia ini tetapi tidak sedikit pula hewan-hewan tersebut memiliki sisi lain yang mengerikan yang salah satunya adalah beracun. Inilah hewan-hewan beracun yang mematikan.

1. Stone Fish




Stone fish adalah ikan yang bentuknya menyerupai batu seperti namanya yang digunakan untuk mencari mangsa dengan cara menyamar menjadi seperti batu karang. meskipun ikan ini begitu unik tetapi ditubuh ikan ini terdapat racun yang sangat mematikan yang ada di sekitar tubuhnya, Yang katanya siapapun yang terkena racun tersebut akan tersiksa dan akan lebih baik memilih memotong bagian tubuh yang terkena racun tersebut.

2. The Lazy Clown



Dilihat dari gambar hewan tersebut terlihat seperti hewan yang lucu namun hewan yang bernama lain Taturana Tatarana ini memiliki duri-duri ditubuhnya yang mengandung racun yang bisa berubah menjadi anti koagulan yang membuat darah manusia membeku dan akan mengalami kematian secara perlahan jika sampai tertusuk duri dari hewan tersebut.

3. Posion Arrow Frog



Siapa tidak akan mengira katak cantik ini bernama Poison Arrow Frog. Dengan warna kuning dan hitam yang sangat indah membuat katak ini menarik dan unik. Namun demikian katak ini termasuk dalam katak paling beracun didunia. Karena katak ini menghasilkan lendir yang beracun dari tubuhnya yang membuat siapapun yang terkena racun tersebut akan terasa panas dan perih disekujur tubuhnya secara cepat.

4. Beaked Sea Snake



Ular adalah hewan yang memiliki bisa yang akan sangat mematikan jika sampai terkena. Namun ternyata bukan hanya ular didarat saja yang memiliki bisa yang mematikan ternyata di airpun ada ular yang memiliki bisa yang mematikan yaitu Beaked Sea Snake. Jika sampai terkena bisa dari ular ini maka akan membuat korbannya lumpuh karena bisa ini menyerang langsung ke pusat saraf dan bisa mengakibatkan kematian. Apabila anda terkena gigitan ular ini didalam air tentunya tidak ada yang bisa anda lakukan bukan? (Segiempat)
Advertisement