Ingin Serupa Dengan Pacar Barbie, Pria Ini Habiskan Biaya 2,5 M

 
Foto: copyright dailymail.co.uk
HOTMAGZ- Sepertinya sudah banyak berita-berita yang menceritakan bagaimana usaha-usaha yang dilakukan para wanita agar penampilannya menjadi serupa dengan Barbie. Tapi ternyata tidak hanya wanita lhoo yang melakukan hal seperti ini. Ada juga seorang pria bernama Rodrigo Alves (30) yang ternyata juga terobsesi untuk membuat penampilannya mirip dengan Ken, pacar Barbie. Inilah bongkaran rahasianya tentang beberapa operasi dan treatment aneh yang kerap ia lakukan.

Berprofesi menjadi pramugara memang menuntut Rodrigo untuk berpenampilan secara maksimal. Namun untuk mewujudkan impiannya menjadi serupa dengan Ken, Rodrigo telah menghabiskan uangnya sekitar 2,5 miliar rupiah untuk melakukan operasi plastik sejak ia masih berumur 20 tahun, seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk. Hasil dari operasi plastik yang dijalaninya itu membuat tubuhnya yang dulunya gemuk menjadi lebih berisi dan tampak seperti tubuh seorang atlit.
Foto: copyright dailymail.co.uk
Selain melakukan operasi plastik, ia juga menjadi laki-laki pertama di Inggris yang menjalani perawatan rambut dari sel induk. "Saya melihat rambut saya makin menipis. Sehingga saya berpikiran untuk melakukan transplantasi rambut di LA, tapi saya bertemu dengan dokter di Inggris yang bisa melakukan treatment rambut dengan hasil yang lebih baik. Sekarang saya mendapatkan banyak pujian dari orang-orang," tutur Rodrigo.

Dengan cara suntik botox dan operasi plastik sepertinya sudah tidak aneh lagi. Tapi, Rodrigo menggunakan darahnya sebanyak 500ml yang diekstraksi dengan sel-sel induk untuk membuat rambutnya tumbuh. Cairan tersebut lalu dimasukkan ke dalam kulit kepala denga cara disuntikkan. Walau caranya begitu mengerikan, Rodrigo tampak puas dengan hasil yang didapatkannya. Proses itu memerlukan waktu selama empat jam dan harus dilakukan dalam beberapa kali agar hasilnya lebih memuaskan.

Foto: copyright yahoo.com
"Saya hanya ingin memiliki tubuh seperti yang saya inginkan. Bedah kosmetik ini benar-benar mengubah hidup saya dan menjadi hal yang positif. Saya tidak mencapai kesempurnaan, saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tubuh saya dan itu memungkinkan. Akhirnya saya menjadi lebih percaya diri dan merasa lebih tampan," lanjut Rodrigo.

Foto: copyright dailymail.co.uk
Tindakan yang dilakukan Rodrigo tentu saja menuai banyak pro dan kontra. Seperti beberapa email dan pesa Facebook yang diterimanya, beberapa dari mereka meminta saran kepada Rodrigo sebelum mereka menjalani operasi plastik.

"Saya ingin memberi contoh dari makeover positif dan mematahkan pendapat bahwa operasi plastik adalah hal yang tabu," tutupnya.
(Vemale)
Advertisement