Inilah alasan wanita yang membuat pria yang harus mengungkapkan perasaannya lebih dulu



HOTMAGZ - Untuk menjalin sebuah hubungan diperlukan wanita dan pria yang saling mencintai, tapi sebelum hubungan itu terjadi diantara mereka ada yang harus mengungkapkan perasaan mereka terlebih dahulu. Dan tidak jarang yang mengungkapan perasaannya terlebih dahulu adalah pria. Ada beberapa hal yang membuat wanita tidak mau untuk mengungkapkan perasaanya terlebih dahulu walau dalam kondisi wanita tersebut sudah tidak sabar akan penantiannya. Sesungguhnya dikondisi ini antara pria dan wanita memiliki resiko dan alasan yang sama. Tapi ada alasn yang kuat dari wanita yang menyebabkan wanita lebih baik menunggu. Berikut alasan-alasan yang membuat pria harus menyatakan lebih dahulu perasaanya.

1. Sudah menjadi kewajiban seorang pria

Ini adalah hal yang paling sering membuat wanita menunggu, walaupun belum jelas dari mana ungkapan ini berasal namun inilah memang yang terjadi sampai masa kini. Dan di duga alasan inilah yang paling kuat diantara alasan yang lain.
2. Rasa Malu dan rasa takut

Yang kedua adalah rasa malu, sebagian besar wanita malu untuk mengungkapkan perasaanya lebih dahulu ini dikarenkan mereka takut dan akan malu jika tidak mendapat jawaban yang dia inginkan yang akan membuat wanita tersebut sangat terpukul.

3. Menjaga harga diri

Karena wanita ingin menghindari pembicaraan negatif tentang dirinya oleh karena itu dia lebih baik menunggu prianya yang mengungkapkan perasaanya terlebih dahulu. Karena jika wanita yang mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu akan banyak pembicaraan negatif tentang dirinya. (Segiempat)
Advertisement