Kekasih Mengidap Kanker, Pasangan Ini Melakukan Pernikahan di Rumah Sakit




HOTMAGZ- Biasanya cerita-cerita haru hanya ada di dalam sebuah film ataupun drama lainnya. Namun, kali ini benar terjadi di sekitar kita. Seorang pria asal Shandong, Tiongkok menikah dengan kekasihnya yang sedang dalam keadaan lemah karena tubuhnya yang digerogoti kanker yang sudah memasuki stadium 4. Karena keadaan yang tidak memungkinkan juga, akhirnya dilakukanlah pesta pernikahan tersebut di rumah sakit di mana kekasihnya itu selama ini dirawat pada hari Senin kemarin.


Daftar pernikahan yang tercatat pada 5 November itu akhirnya dilaksanakan dengan baik oleh Yu Haining (24) dan pujaan hatinya Fan Luixiang (25).

Dengan situasi pernikahan yang seperti ini mengundang banyak tangisan dari tamu undangan yang datang.


Pasangan ini sudah menjalani hubungan 5 tahun lamanya. Ketika Fan dinyatakan mengidap kanker ganas pada Juli lalu, Yu terus menemani Fan hingga ia melepaskan pekerjaannya. Kini kanker yang dialami Fan sudah masuk ke stadium 4. Dokter menduga bahwa hidup Fan tidak akan lebih dari 1 bulan saja.

Namun menurut berita yang beredar, ayah dari Yu mengatakan ketidaksetujuannya terhadap pernikahan yang dilakukan putranya itu.
(Dream)
Advertisement