Melakukan Parodi di Acara TV, Veena Malik Dianggap Hina Nabi Muhammad




HOTMAGZ- Veena Malik, seorang artis Bollywood cantik asal Pakistan ini harus mendapatkan jeratan hukuman penjara selama 26 tahun. Pasalnya, veena diketahui telah menghina Nabi Muhammad dan itu terbukti benar.

Dalam sebuah acara televisi yang dibintanginya, Veena melakukan sesuatu yang dianggap telah menghina. Saat itu, Veena membuat parodi tentang pernikahan dari anak perempuan Nabi Muhammad.

Karena ikut serta dalam membintangi acara tersebut, suami Veena, Asad Bashir juga dijatuhi hukuman yang beratnya setara dengan sang istri.

Hingga saat ini, Veena masih tidak menyangka dan belum dapat menerima jika dirinya harus dijerat hukuman selama 26 tahun.

"26 tahun! Ayo lah, 26 tahun itu sama dengan hukuman seumur hidup," sebut Veena seperti dikutip dari Telegraph, Kamis (27/11/2014).

Meskipun masih heran dengan kasus ini, dirinya mengatakan sudah siap jika harus melakukan pengajuan banding kepada Pengadilan Tinggi Pakistan. "Saat putusan final diambil, disitulah keadilan buat saya, saya yakin tidak ada hal buruk yang dapat menimpa saya," tutur Veena.
(Liputan6)
Advertisement