Melihat Kekasihnya Selingkuh, Wanita Ini Coret-Coret Mobil Mewah Sang Kekasih

 
Foto: Mirror.co.uk
HOTMAGZ- Sakit hati melihat kekasih selingkuh memang sangat tidak enak rasanya. Begitu pula yang sedang dirasakan oleh seorang perempuan asal Kolombia yang memberanikan dirinya untuk mencoret-coret mobil mahal milik kekasihnya tersebut.

Maria Alejandra Samaniego (25), terkejut ketika menemukan kekasihnya, Pabil Muniz Quintanilla (27) sedang asyik bermesraan dengan wanita lain di rumahnya.

Ketika melihat kejadian tersebut, langsung saja Maria mengamuk di tempat. Selesai mengamuk, Maria pergi dan tidak lama kemudian dirinya kembali lagi ke rumah Pabil bersama dengan temannya.

Dengan ucapan yang meyakinkan, dirinya berhasil masuk ke garasi rumah Pabil dengan ijin dari si penjaga rumah dengan tidak diketahui oleh Pabil.

Sembari direkam sang teman, Valeria Cazares Aranda (28), dengan menggunakan spidol permanen berwarna hitam Maria mencoret-coret mobil mahal milik kekasihnya itu dengan segala makian yang ditujukan untuk Pabil.

Seperti yang dikatakan Valeria, temannya itu tidak memperdulikan apa yang dikatakan orang lain tentang aksinya itu. "Dia telah melakukannya dan itu cara terbaik menunjukkan siapa sebenarnya Pabil. Dia tidak akan berani naik mobilnya itu sekarang."
(Dream)
Advertisement