Menegangkannya Suasana Penyelamatan Wanita Cantik Ini

Photo copyright Stomp.com
HOTMAGZ- Tingkah laku manusia pada jaman modern ini selalu ada-ada saja! Tingkah-tingkahnya terkadang tidak pernah terpikirkan oleh logika. Orang yang selalu tersenyu, bukan berarti hatinya juga tersenyum bukan? Bisa saja ia sedang dalam keadaan yang tertekan.

Belum lama ini warga Singapura di hebohkan oleh seorang wanita yang nekat duduk di pinggiran balkon gedung Cube 8 Condo, Thompson Roads seperti yang dilansir dari Stomp. Tidak diketahui dengan jelas apa alasannya, sehingga wanita ini duduk tanpa memperdulikan banyak orang yang sudah memperhatikannya. 

Photo copyright Stomp.com
Hal ini diketahui ketika 2 orang netizen dengan ID Didi77 dan QO melaporkan bahwa ada seorang wanita cantik yang mengenakan kacamata hitam sedang duduk di pinggiran balkon. Sampai berita ini sudah beredar luas, identitas dari wanita tersebut belum juga diketahui dan belum juga terungkap apa yang menyebabkan wanita itu melakukan hal tersebut.

Namun banyak orang menduga bahwa wanita tersebut sedang mengalami tekanan dalam dirinya yang membuat dirinya menjadi sulit untuk berpikir menggunakan logika. Ketika orang-orang disibukkan untuk menolongnya, ia malah terlihat biasa saja, santai seperti tidak ada apa-apa.

Photo copyright Stomp.com
Setelah dihubungi oleh penghuni sekitar gedung itu, Tim Singapore Civil Defence Force (SCDF) langsung mendatangi lokasi kejadian. Tapi tim mereka mengalami cukup banyak hambatan untuk menolong wanita itu karena pada sebuah ketinggian.

Ketika itu, tim berusaha untuk sama sekali tidak membuat si target merasa panik. Berdasarkan apa yang dilihat netizen, ketika tim berusaha menyelamatkan, wanita tersebut tidak ada usaha untuk melawan. Walaupun begitu, penyelamatan tidak berhasil dengan mudah begitu saja.

Photo copyright Stomp.com
Banyak orang masih dipertanyakan dengan apa yang menjadi sebab wanita tersebut melakukan hal itu. Namun suatu hal yang sangat disayangkan bila ada orang yang menyelesaikan masalah dengan cara bunuh diri.
(Vemale)
Advertisement