Sadis! Pria Kanibal Ini Makan Wajah Seorang Wanita

Foto: Metro
HOTMAGZ-  Matthew William, pria yang baru saja bebas dari masa hukumannya selama lima tahun karena telah melakukan tindak kekerasan pada kekasihnya.

Namun aksinya tersebut ternyata belum ada apa-apanya bila dibandingkan dengan perbuatannya yang belum lama ini dilakukan. Seperti kabar yang belum lama ini beredar, William memakan bola mata dan wajah seorang perempuan yang dikencaninya.

Aksi sadis yang dilakukan pria 34 tahun ini dilakukan didalam kamar hotel The Sirhowy Arms Hotel di Argoed, Wales Selatan.

Fifi, itulah sapaan pria sadis tersebut, aksinya diketahui setelah pihak hotel mencurigai gerak-geriknya yang aneh.

Langsung saja pihak hotel mendatangi kamarnya, dan benar dugaannya, William sedang menyerang seorang wanita yang berumur 22 tahun itu.

Ketika melihat itu, pihak hotel langsung mengupayakan menolong si korban dengan terpaksa melepaskan tasered ke tubuh pria tersebut.

"Dia tidak menjawab ketika kami memintanya membuka pintu. Ketika kami dobrak, dia sedang makan wajah korbannya," kata pihak hotel.

"Dia makan gadis itu sampai mati," lanjutnya.

Kepolisian juga mengungkapkan bahwa korban meninggal dalam keadaan yang sangat mengenaskan. Dan tersangka juga akhirnya tewas karena serangan tasered.

"Tapi kami tetap menyelidiki kasus ini," tutupya.
(Suara)
Advertisement