Selfie Di Salah Tempat Mengakibatkan Ada Sosok Lain Yang Ikut

Photo copyright Metro.co.uk
HOTMAGZ- Belum lama ini, seluruh penjuru dunia merayakan Halloween. Namun, berawal dari perayaan tersebut sudah banyak cerita-cerita misteri yang beredar di dunia maya. Seperti cerita yang satu ini, dialami oleh dua wanita bernama Victoria Greeves(22) dan Kayley Atkinson(23).

Seperti pada umumnya, beberapa hari menjelang tanggal 31 Oktober biasanya para muda-mudi dari berbagai penjuru dunia mempersiapkan segala hal untuk perayaan Halloween. Tapi kedua wanita ini memilih untuk melakukan hal yang tidak biasa, yakni melakukan uji nyali di malam hari. Mereka memilih Newcastle sebagai lokasi uji nyali, karena Newcastle ini sangat dikenal dengan cerita horornya. Mungkin karena bangga, mereka malah ber-selfie ria di tempat tersebut.

Ketika melihat hasil fotonya, Victoria dan Kayley dikejutkan dengan sosok 'lain' dalam gambar tersebut. Sontak saja keduanya ketakutan, seperti yang dikutip dari Metro.

Photo copyright Metro.co.uk
 Menurut keterangan salah satu dari mereka, sosok wanita dalam foto tersebut mengenakan pakaian ala era Victorian dan wajahnya begitu menyeramkan. Bayangkan, bagaimana jika Anda yang mengalami hal tersebut! Sungguh mengerikan!

Langsung saja mereka lari sekuat mungkin untuk meninggalkan tempat tersebut. Karena kebiasaan para muda-mudi yang selalu mengunggah foto apapun ke media sosial, kedua gadis itu pun mengunggahnya ke SnapChat tapi akhirnya foto tersebut dihapus karena dirasa mengerikan.

Banyak pihak yang tidak percaya dengan keaslian dari gambar itu. Kayley dan Victoria pun bukanlah orang yang mudah percaya dengan adanya hantu. "Tapi setelah pengalaman ini, aku tidak yakin lagi dengan prinsip itu," tutur Kayley.

Apapun kebenarannya, sebaiknya jangan selfie atau foto di tempat yang memang agak horor. Karena tidak ada yang tahu kapan makhluk yang beda dunia itu akan muncul.
(Vemale)
Advertisement