Senjata kuno yang tidak kalah berbahaya dengan senjata modern

HOTMAGZ - Senjata adalah alat yang digunakan untuk melawan musuh pada jaman peperangan. Seiiring berjalannya waktu senjata pun terus berkembang dan semakin canggih. Namun demikian masih ada senjata jaman dahulu yang unik dan tidak kalah berbahaya dengan senjata modern. Berikut adalah beberapa senjata kuno tersebut.

1. Fire Arrow


Fire arrow atau yang biasa juga disebut panah berapi adalah senjata kuno yang memiliki tingkat bahaya yang sangat tinggi, karena perpaduan antara anak panah yang tajam dan juga api yang besar akan membuat luka yang sangat serius jika sampai terkena serangan dari senjata ini. Senjata ini sudah dirancang agar aman untuk penggunanya.

2. Katana

 


Yang kedua adalah katana. Katana adalah salah satu jenis pedang yang berasal dari negeri Jepang, Senjata yang digunakan para samurai Jepang ini memiliki bentuk yang unik dan juga terlihat keren bagi penggunanya. Namun dibalik keunikan dan keindahan senjata tersebut tersimpan ketajaman yang luar biasa yang bisa membuat segala sesuatunya terpotong.

3.Flail



Senjata yang ketiga ini biasa disebut dengan bola berduri, senjata ini termasuk dalam senjata kelas berat atau bisa juga dibilang yang sangat berbahaya. Ini bisa dilihat dari keakuratanya dalam mengenai sasaran yang dipadukan juga dengan bola yang terbuat dari besi yang sangat berat dengan tambahan duri tajam di sekeliling bola tersebut. Sangat berbahaya bukan?

4. Mangonel



Mangonel atau nama kerenya bisa juga disebut catapult ini adalah senjata perang yang sangat besar yang bahan dasarnya dari kayu atau besi. Senjata ini adalah senjata menakutkan selain besar dan dapat melempar apapun ke dalam area pertahanan musuh contohnya adalah batu yang di bakar, panah, sampai bom. Biasanya senjata ini digunakan untuk mengepung musuh pada jaman peperangan hingga saat ini senjata ini pun masih aktif dengan sedikit perubahan di area-area tertentu.

5. Dead Bodies



Senjata ini termasuk senjata yang paling unik terlihat dari namanya senjata ini tidak memakai benda apapun didalamnya tapi menggunakan mayat yang dilempar ke dalam markas musuh.  Tapi tunggu dulu mayat yang digunakan pun bukan sembarang mayat tetapi adalah mayat yang terjangkit penyakit tertentu. Karena terjangkit penyakit tertentu senjata ini pun dianggap berbahaya karena menyerang secara psikologis dan juga biologis. (Segiempat)
Advertisement