Smartphone paling tipis didunia

Posted on

 

Oppo R5. ©2014 Merdeka.com

 

HOTMAGZ – Dari hari ke hari industri telepon genggam semakin maju. Oppo adalah salah satunya, baru-baru ini Oppo mengeluarkan jenis terbarunya yaitu Oppo R5.Oppo R5 Memiliki ketebalan kurang dari 5 milimeter, karena itu smartphone ini diberi julukan sebagai smartphone tertipis. Oppo R5 dirilis pada Oktober lalu dan Oppo R5 dapat dipesan di Indonesia dengan pre-order tanggal 24 November – 14 Desember 2014.

Dengan harga Rp 6.499.000 anda dapat membawanya pulang. Dan selama masa pre-order konsumen akan mendapatkan bonus VOOC power bank dan case exclusive. Konsumen pun akan dimanjakan dengan spesifikasi smartphone yang tinggi.

Oppo R5 difasilitasi dengan Kartu grafis GPU Andreno 405 yang memiliki High Definition dengan resolusi 1920 x 1080 yang akan membuat pencinta game sangat nyaman memainkannya. Selain itu Oppo R5 juga dilengkapi dengan prosesor Octa-core Snapdragon 615 1,5 GHz dengan 64-bit hasil ciptaan Qualcomm. Dan juga dilengkapi dengan AMOLED 5.2 inch yang akan membuat kualitas grafis menjadi semakin bagus.

Oppo R5 juga dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13 MP dan dilengkapi dengan sensor CMOS ditambah lensa yang dirancang oleh Schneider Kreuznach yang memiliki diafragma F2.0, lensa ini juga dipasangkan dikamera depan smartphone ini yang memiliki kekuatan 5 MP.

Dengan kapasitas baterai 2000 mAh smartphone ini dapat digunakan seharian dalam kondisi normal. Dan dengan teknologi Rapid Charge smartphone ini dapat mengisi daya hingga 76% hanya dalam waktu 30 menit.

Oppo R5 ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 GB dan Internal memori sebesar 16 GB yang sangat diperlukan dalam kecepatan smartphone dan kapasitas penyimpanan data.

Jika anda ingin infomasi yang lebih lengkap anda bisa melihatnya di situs resmi Oppo Smartphone..

CEO OPPO Mobile Indonesia, Jet Lee mengatakan, bahwa Sekarang konsumen tidak perlu lagi menunggu karena R5 mulai dapat dipesan dengan harga khusus melalui website Ofans Store OPPO. (Merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.