Tangkap Seekor Hiu, Nelayan Filipina Temukan Potongan Tubuh Dalam Perut Hewan Tersebut

Ilustrasi: © News.com.au
HOTMAGZ- Seekor hiu macan berukuran besar berhasil ditangkap oleh para nelayan Filipina. Namun ada sesuatu yang mungkin membuat mereka terkejut dan merasa aneh, yaitu ada potongan tubuh manusia termasuk kepala yang wujudnya masih dalam keadaan utuh didalam perut hiu besar ini. Dan mereka meyakini bahwa ini adalah sebuah kutukan.

Seperti yang dilaporkan Daily Mail, nelayan yang berjumlah lima orang ini sangat gembira ketika mengetahui timnya ini berhasil menangkap hewan berbahaya tersebut. Diketahui berat dari hewan ini sebesar 590 kg dan lansung dibedah perutnya untuk mengeluarkan isi dalam perutnya.

Bukannya senang, mereka malah merasa mual ketika melihat adanya paha dan juga kepala manusia. Langsung saja hiu tersebut diceburkan kembali ke laut karena mereka takut akan ada bahaya yang mereka alami. Tapi para nelayan ini sudah berhasil mendapatkan rahang dan sirip dari hiu tersebut.

"Selama dua dekade melaut baru kali ini saya merasa mual dan tidak tahan bau isi perut ikan," ujar Bodoy salah seorang nelayan.

Lima orang nelayan ini menduga bahwa potongan tubuh tersebut adalah milik para korban kapal feri yang tenggelam pada bulan September lalu di wilayah Leyte, dekat Filipina tengah. Kapal yang mengangkut penumpang MV Maharlika itu tenggelam lantaran diserang badai dan kurang lebih 84 orang tewas.

Seorang istri dari nelayan yang bernama Perly Santillana mengatakan pada suaminya agar segera membuang rahang tersebut. "Saya tidak mau roh korban dalam perut ikan itu mengunjungi kami," tutur Perly.
(Merdeka)
Advertisement