Unik, Cara-cara ini digunakan sebagian wanita untuk mendapatkan kesuburan

HOTMAGZ - Anak adalah sebuah anugerah terbesar yang diberikan oleh Tuhan. Karena itu sebuah keluarga pasti menginginkan kehadiran seorang anak dalam keluarganya, akan tetapi ada sebagian keluarga yang masih saja susah untuk memperoleh anak. karena itu banyak cara-cara unik yang dipercaya dapat menambah kesuburan bagi kaum hawa agar mudah memperoleh buah hati.

1. Melempar pakaian dalam



Didaerah kongo terdpat sebuah tradisi unik untuk wanita agar mendapatkan kesuburan. Konon jika ingin mendapatkan kesuburan ia harus melempar pakaian dalam keatas genteng dan tidak boleh diambil dan dibersihkan selama satu bulan, belum jelas asal-usul dari tradisi ini. Namun tradisi ini sudah lama dilakukan oleh masyarakat setempat.

2. Melewati Men-An-Tol



Men-An-Tol adalah sebuah batu granit unik yang memiliki lubang ditengahnya, selain keunikannya tersebut tersimpan cerita lain dibatu tersebut. Konon batu tersebut dapat memberikan kesuburan pada wanita jika ia melewati batu tersebut 7 kali pada saat bulan purnama. Setelah cerita tersebut beredar banyak sekali turis datang mengunjungi batu tersebut untuk membuktikan kebenaranya.

3. Pemujaan dewi laut



Pemujaan dewi laut sendiri merupakan tradisi dari Negara Thailand, Pemujaan ini diperuntukan bagi wanita yang ingin mendapatkan kesuburan dan cepat memperoleh anak. Ritual ini dilakukan didalam goa yang biasa disebut Goa Dewi Laut Phar Nang, didalam goa tersebut ada sebuah altar yang digunakan untuk berdoa para wanita agar bisa memperoleh kesuburan. Dan diketahui juga bahwa Dewi Laut Phar Nang sendiri adalah simbol kesuburan. Bagi sebagian orang ritual yang dilakukan dari jaman dahulu ini memang terbukti kebenarannya.

4.  Menyentuh alat vital pantung Victor Noir



Patung Victor Noir dipercaya oleh masyarakat Perancis sebagai patung yang memberikan kesuburan pada wanita dengan syarat wanita tersebut harus menyentuh alat vital dari patung tersebut. Victor Noir sendiri adalah seorang jurnalis yang sangat kontroversial. (Segiempat)
Advertisement