Yuk! Para Pria Hindari Melakukan Ini Agar Tidak 'Tersemprot' Wanita Yang Sedang 'Datang Bulan'


HOTMAGZ- Biasanya, kaum wanita akan lebih sensitive ketika sedang ‘datang bulan’. Seperti yang kerap terjadi, pada saat menstruasi biasanya perempuan tidak bersikap seperti biasanya.

Namun memang banyak juga kaum pria yang belum mengetahui betul bagaimana cara yang tepat untuk menghadapi kondisi seperti ini. Nah, dibawah ini akan ada beberapa cara yang mungkin dapat Anda hindari ketika Doi sedang dalam kondisi tersebut.

Hindari penolakan pada makanan
Untuk kondisi seperti ini, hindarkan menolak jika diajak si Doi untuk makan. Karena seperti fakta yang terjadi, nafsu makan pada perempuan akan meningkat ketika sedang mengalami menstruasi.  Bisa jadi malah Anda yang terkena semprot jika menolak ajakannya.

Menggoda Doi
Jangan sekali-kali menggoda si Doi dengan cara yang berlebihan. Karena saat ‘datang bulan’ ia akan lebih sensitif dari biasanya. Bisa-bisa dia akan marah pada Anda.

Mendebatkan sesuatu
Jika ada ketidak seragaman dalam berpendapat, hendaknya hindari untuk memperdebatkan itu. Berdebat akan membuat masalah semakin menjadi karena ia yang lebih sensitif dari yang biasanya.

Hindari memerintahkan sesuatu yang berat
Tidak menyuruhnya bukan berarti memanjakannya. Namun hindari menyuruhnya untuk melakukan sesuatu yang dirasa terlalu berat untuknya. Karena umumnya ketika wanita sedang menstruasi ia akan cenderung lebih merasa malas.

Jangan acuhkan apa yang si Doi katakan
Secara detil memperhatikan apa yang ia katakan memang tidak mungkin. Namun tetap sediakanlah diri Anda untuk menyimak apa yang dibicarakannya walaupun hanya sedikit.

Alangkah baiknya jika Anda para kaum pria untuk menghindari hal-hal seperti diatas agar tidak terkena ‘semprot’ si Doi yang menjadi lebih sensitif karena sedang didatangi ‘tamu bulanan’.
Advertisement