Berkat Gigi Emasnya Pria Ini Pernah Tidur Dengan 1.000 Wanita

 
Si gigi emas asal Inggris Anthony Ghosh pernah tiduri 1000 perempuan. mirror.co.uk ©2014 Merdeka.com
HOTMAGZ - Seorang lelaki yang memiliki gigi emas asal Inggris ini merupakan bintang di salah satu acara pencari bakat. Dan dia mengaku pernah tidur dengan 1.000 perempuan, namun ia merasa tidak bahagia.

Surat kabar Daily Mail melaporkan, Ahad (7/12), Anthony Ghosh adalah seorang yang berprofesi sebagai penyanyi rap dan pemutar lagu. Ghosh mengatakan hubungan asmaranya sering sekali berada pada posisi cinta satu malam. "Bukan saya yang memulai duluan. Terkadang para prempuan itu yang memulainya." Jelas Ghosh.

Berpenampilan menarik dan unik memang membuat beberapa perempuan terkesan. Dia juga memasang gigi emas yang bernilai Rp 191,6 juta. Selai itu Ghosh juga pernah memenangkan sebuah kompetisi adu bakat terbesar di Inggris yaitu British Got Talent.

Karena Ghosh memiliki segalanya dia tiap hari ganti-ganti perempuan dan berakhir pada seks. Hingga pada akhirnya dia menulis di status jejaring facebook.

Dan Karen Usherwood salah satu fansnya melihat dan memberi Ghosh semangat lewat pesan di facebook, karena terkesan Ghosh mengundangnya minum di kafe.

Menurut Ghosh dia merasa cocok dengan Usherwood dan dia berkata pada Usherwood bahwa dia meninginkan dia selamanya.

Dan ternyata Usherwood pun sudah jatuh cinta pada pandangan pertama saat Ghosh tampil di televisi. (Merdeka)
Advertisement