Di Tengah Badai Inggris, Terlihat Penampakan Wujud Kakek Tua

 
foto: copyright dailymail.co.uk
HOTMAGZ- Dari kejadian-kejadian sebelumnya, setiap ada cerita tentang penampakkan makhluk halus pasti orang Indonesia selalu mempercayainya. Namun, ternyata orang yang berada di luar Indonesia juga percaya tentang cerita-cerita serupa. Seperti yang satu ini, masyarakat Inggris telah mendapatkan sebuah bukti adanya penampakkan, dan mereka mempercayai itu. 

Ron Steenvoorden, seorang fotografer yang berusia 54 tahun ini mengabadikan sebuah fenomena langka yang sangat mengejutkan. Steenvoorden melihat sendiri bahwa ada wujud seorang kakek tua dalam gelombang badai saat dirinya berada di dekat Port Wemyss, Skotlandia. Ketika itu ia baru saja dua bulan pindah dari Belanda ke Skotlandia dan baru kali ini menemukan fenomena seperti itu.

Beberapa waktu setelah mengabadikan momen tersebut, dirinya masih belum menyadari bahwa ada sosok kakek tua di gelombang air banjir. Seperti yang diberitakan oleh dailymail.co.uk, badai besar terjadi di kepulauan Inggris pada akhir minggu ini. Gelombang dengan tinggi mencapai 18.228 m itu menerjang area kepulauan Inggris dengan angin kencang yang kecepatannya mencapai 80 meter per jam. Badai terbesar yang melanda Inggris dalam satu dekade ini menyebabkan banyak kekacauan pada perjalanan kendaraan yang melintas.

Sangat tidak diduga bahwa fenomena penampakan ini menjadi sebuah ketertarikkan walaupun terjadinya di Inggris. Dan lagi, sosok kakek tua tersebut sangat mirip dengan tokoh fiksi yang berhati dingin. Sampai-sampai ada yang menganggap bahwa Ebenezer Scrooge benar-benar hadir menjelang perayaan Natal di Inggris. Untuk masalah percaya atau tidak, semuanya kembali lagi kepada Anda ya Sobat Hotmagz..
(Vemale)
Advertisement