Inilah Keluarga Besar Se-Inggris



HOTMAGZ - Sebuah keluarga besar asal Inggris ini sudah memiliki 17 anak dan sedang menunggu kehadiran anak ke 18.

Surat kabar Mirror melaporkan, Ahad (14/12), Sue Radford dan suaminya Noel berkata mereka sangat suka memiliki keluarga besar."Kehamilan ini adalah suatu berkat dan keberuntungan," jelas Sue.

Keluarga ini terkenal setelah media lokal memuat tentang keceriaan Sue dan Noel dan anak-anaknya. Seperti saat-saat menjelang natal tahun ini. Dan bayi dallam kandungan Sue menjadi kado yang sangat spesial.

"Anak-anak kami sudah tidak sabar menantikan saudara mereka lahir. Tapi kami beritahukan pada mereka bahwa ini yang terakhir." Jelas Noel.

Sue dan Noel adalah pasangan muda. Sue sudah mengandung anaknya yang pertama bernama Chris (25), saat usianya 14 tahun. Kemudian kahir Chloe (19), Jack (17), Daniel (15), Luke (14), Millie (13). Katie (12), James (11), Ellie (9), Aumee (8), Tilly (4), Oscar (3), dan Casper (2).

Selain itu mereka juga memiliki dua cucu. JIka semua keluarga Sue hidup maka berjumlah 19, namun karena salah satu dari mereka meninggal dunia dan sempat diberi nama Alfie.

Keseharian mereka adalah membuat dan menjual roti untuk memenuhi kebutuhan. Dan mereka juga mempunyai pengemar di Twitter sekita 130 eibu orang. (Merdeka)
Advertisement