Kalajengking-Kalajengking Paling Mematikan

HOTMAGZ - Kalajengking termasuk hewan dalam kategori berbahaya lantaran hewan ini mengandung racun yang dapat membuat korbannya lumpuh bahkan dapat menyebabkan kematian. Dengan bentuk yang menyeramkan ditambah ekor yang runcing dan mengandung racun membuat hewan ini ditakutkan oleh banyak orang. Berikut adalah jenis dari kalajengking yang mematikan.

1. Arabian Fat Tailed Scorpion

 

Kalajengking yang satu ini termasuk dalam jenis Androctonus. Dan juga kalajengking ini termasuk yang paling mematikan dan paling beracun dalam jenisnya. Karena memiliki bentuk ekor yang lebih besar dari kalajengking pada umumnya sebab itu kalajengking ini dinamai Arabian Fat Tailed Scorpion. Kalajengking ini mematikan dan sangat beracun dikarenakan memiliki neurotoksin dalam jumlah besar dan banyak menyebabkan kasus kematian karena hewan ini.

2. Black Spitting Thicktail Scorpion

 

Kalajengking yang satu ini dikatakan mematikan bukan karena racunnya yang memberikan efek kematian namun karena kemampuan kalajengking ini yang dapat menyemburkan racunnya hingga jarak 1 meter. Racun ini akan menyebabkan kebutaan jika sampai terkena mata dan juga rasa sakit yang ditimbulkan oleh racun ini akan sangat menyakitkan.

3. Death Stalker


Dari namanya saja sudah terlihat bahwa kalajengking ini memiliki racun mamatikan pada urutan pertama. Kalajengking ini memiliki perpaduan dari beberapa racun dan neurotoksin yang dapat membuat korbannya lumpuh, rekasi alergi, rasa sakit yang tidak tertahankan hingga kematian dalam hitungan waktu.

4. Striped Bark Scorpion


Kalajengking yang satu ini bukan termasuk dalam hewan yang agresif, namun karena dia merasa terganggu jika berada didekat manusia yang membuatnya menjadi berbahaya. Jika sampai terkena racun dari serangga ini maka akan terasa sakit yang amat sangat dan akan hilang dalam hitungan hari bukan jam atau menit.(Segiempat)

Advertisement