Karena Sedang Sibuk Di Dapur, Suami Banting Istrinya

 
Ilustrasi
HOTMAGZ- Lagi-lagi terdengar kasus kekerasan di dalam rumah tangga. Berita yang satu ini datang dari lingkungan Banjar Bengkel, Desa Wangaya Gede, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan pada hari Minggu(14/12) kemarin. Awalnya hanya karena hal yang sangat kecil yakni sang istri tidak menyaut ketika sang suami memanggil, lalu istri dibuat lebam.

Menurut keterangan polisi, ketika itu Ketut Arka (40) baru saja kembali ke rumah setelah menikmati tuak di kebun. Pulang dengan tubuh yang berkeringat, ia berharap sesampainya dirumah disambut dengan baik oleh sang istri.

Rupanya, apa yang diharapkannya itu tidak terjadi. Ni Wayan Tarni (44), sang istri sedang memiliki kesibukkan di belakang sehingga panggilan suaminya itu tidak terdengar. Merasa kesal, Arka langsung saja menarik kerah baju istrinya dari belakang. Tidak sebatas itu, ia juga mencekik, menjambak rambut sang istri dan membenturkan wajah istrinya ke tembok.

Belum puas dengan penyiksaan itu, mungkin terinspirasi dari 'smackdown', Arka membantingkan tubuh Tarni ke lantai. Dengan keras sang korban meminta pertolongan warga sekitar. Mendengar teriakan itu, warga dan keluarga korban langsung mendatangi rumah mereka dan berusaha menghentikan kekerasan ini.

Sebelum di perkarakan ke Polsek Penebel, Tabanan, tersangka telah terlebih dahulu dibawa ke balai desa. Kapolsek Penebel, AKP Sri Subakti mengkonfirmasikan bahwa pelaku sedang dimintai keterangan oleh petugas. Tapi belum diketahui apa motif dari kekerasan yang dilakukan Arka itu.

"Hasil interogasi sementara bahwa korban tidak tau penyebabnya dan tiba-tiba dihajar. Diketahui juga rupanya pelaku ada masalah dengan kejiwaannya. Namun untuk membuktikannya perlu diperiksakan ke psikiater," tuturnya.
(Merdeka)
Advertisement