Keindahan Hawaii Dan Cerita Mistis Di Dalamnya

Posted on

HOTMAGZ– Secara umum, sejarah memang dijadikan sebagai gambaran di masa lalu tapi berbeda halnya dengan pandangan menurut para spiritual Sejarah yang menganggapnya bahwa ini adalah sebagai penyumbang terbesar kisah-kisah mistis yang ada. Sudah menjadi hal yang biasa bila daerah atau bangunan yang dianggap anker, merupakan hasil dari kejadian masa lalu, contoh saja Lawang Sewu yang dikenal orang sebagai tempat paling angker yang ada di Asia. Inilah sebagai bukti bahwa cerita-cerita mistis yang ada di Lawang Sewu ini berasal dari sejarah masa lalu. Ini juga yang terjadi di sebuah pulau nan indah, yakni Hawaii.

Banyak para wisatawan memilih Hawaii sebagai lokasi paling favorit untuk melihat pemandangan panorama alam yang begitu indah. Namun, dibalik keindahannya itu, ternyata ada cerita mistis.

Mungkin Hawaii dianggap sebagai surga dunia, tapi kecantikan alamnya itu mungkin membuat Anda tertipu karena dibalik semua itu Hawaii memiliki cerita gelap yang begitu mengerikan.

Seperti yang dilansir dari SegiEmpat, salah satu ceritanya adalah di Hawaii seringkali terlihat ada hantu tanpa wajah. Katanya, rumor ini sudah ada sejak ratusan tahun silam yang dikenal dengan nama Mujina. Berdasarkan legenda, hantu ini sering menampakkan diri di Waialae theater yang terletak di daerah Kahala. Konon menurut beberapa cerita, ada sekelompok wisatawan wanita yang melihat penampakan Mujina, dan seperti cerita yang beredar wanita tersebut akan pergi dari kendaraannya untuk pergi ke toilet. Awanlnya ia tidak mempercayai sama sekali tentang cerita hantu Mujina itu, hingga akhirnya ia dapat percaya karena bukti yang dilihatnya sendiri.

Dan kisah yang kedua adalah kisah tentang hantu para pejuang Hawaii yang dikenal dengan nama the Huaka’ipo. Seperti yang dipercaya masyarakat Hawaii, para pejuang itu adalah sekelompok pejuang yang diberi kutukan karena dulunya mereka dikenal dengan kekejaman. Menurut cerita yang beredar, hantu para pejuang ini akan teta[ berbaris dengan rapih di sepanjang pulau. Menurut salah seorang pakar spiritual setempat menyarankan agar Anda tiarap dan jangan pernah berani melihatnya, karena selain mereka memiliki sosok yang menyeramkan mereka juga akan membunuh Anda jika Anda berani menatapnya.

Sebenarnya itu hanyalah dua kisah dari banyak kisah mistis yang ada di Hawaii, tapi memang keindahannya menutupi segala cerita mistis yang ada di Hawaii.

(SegiEmpat)

Terima kasih telah membaca artikel tentang sejarah pulau hawaii. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.