Kisah Nyata, Setelah Di Kuburkan Wanita Aceh Ini Masih Hidup

Ilustrasi
HOTMAGZ- Seorang ibu telah dimasukkan ke dalam liang lahat. Umur kuburan tersebut baru satu hari, sang putri bungsu merengek kepada sang ayah agar membuka kembali makam ibunya itu. Gadis kecil itu mengatakan bahwa ia bermimpi ibunya minta di keluarkan dari liang lahatnya.

Ini merupakan kisah nyata yang datangnya dari Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, pada tiga tahun yang lalu.

Hari kedua setelah upacara pemakaman berlangsung, anak bungsunya itu lagi-lagi mengatakan bahwa ia bermimpi sang ibu minta dibebaskan dari gundukan tanah itu. Tetap saja sang ayah tidak percaya pada perita anaknya itu.

Hanya bedanya, sang anak saat itu menangis dengan keras. Ia tetap terus meminta sang ayah agar membongkar makam ibunya. Hingga akhirnya sang ayah menuruti permintaan anaknya itu. Dan para warga yang penasaran dengan hal ini ikut membantu untuk membongkar kuburan dari ibu tiga anak tersebut.

Selama beberapa waktu kuburan dibongkar, semua terkejut. Semua orang melihat posisi ibu itu setengah duduk dengan kain kafan yang sudah terlepas dari tubuhnya.

Saat itulah mereka baru menyesali apa yang mereka lakukan. Karena mereka semua baru sadar jika ibu tersebut masih dalam keadaan hidup saat dimakamkan. Namun, karena sudah selama tiga hari di dalam kuburan, maka akhirnya ia meninggal.

Setelah melihat sendiri kejadian itu, akhirnya warga menyimpulkan jika wanita tersebut hanyalah mati suri saat dikuburkan. Cerita selengkapnya baca disini.
(Dream)
Advertisement