Lihat Kepribadian Orang Dari Bentuk Tanganya

HOTMAGZ - Tiap orang memiliki kepribadian berbeda-beda tidak ada yang sama. Namun kita bisa melihat kepribadian orang dengan banyak cara salah satunya adalah bentuk tangan. Bentuk tangan tiap orang berbeda-beda dan itu bisa mencirikan kepribadian orang tersebut. Berikut ulasannya

1. Telapak Tangan Panjang dan jari Yang Pendek

 
Bentuk telapak tangan yang seperti bisa dibilang unik karena mempunyai telapak tangan yang panjang namun dengan jari-jari yang pendek. Orang yang memiliki bentuk tangan seperti ini biasanya memiliki sifat individualistik ditambah dengan sifat yang energik aygn sulit untuk diam dan memiliki rasa keingintahuan yang tinggi. Orang yang memiliki bentuk tangan seperti ini biasanya suak mencoba hal-hal baru.

2. Telapak Tangan Pendek dengan Jari Yang Panjang

 
bentuk tangan yang kedua ini adalah kebalikan dari bentuk tangan yang pertama. Bentuk tangan ini memiliki telapak yang pendek dengan jari yang panjang dan biasa disebut bentuk tangan segiempat. Orang dengan bentuk tangan seperti ini biasanya memiliki intelektual yang tinggi dan mempunyai pikiran yang sangat rasional dan menghubungan semuannya dengan logika. Bahkan dalam menghadapi masalah orang ini sangat cerdik dan waspada. Namun yang sulit dari orang ini adalah sikap teraturnya yang mungkin bisa jadi berlebihan.

3. Telapak tangan Pendek dengan Jari yang Pendek

Bentuk tangan yang satu ini merupakan yang paling kecil karena memiliki telapak yang pendek serta jari yang pendek pula. Orang yang memiliki bentuk tangan seperti ini biasanya adalah orang yang jujur dan juga rajin dalam bekerja. Orang ini lebih suka rendah hati dan mudah beradaptasi dengan lingkungannya. Dan orang dengan bentuk tangan seperti ini termasuk orang yang praktis.

4. Telapak Tangan Panjang dengan Jari Yang Panjang

Bentuk tangan yang ini termasuk dalam bentuk tangan yang bagus dan lentik dengan telapak tangan yang panjang serta jari yang panjang. Orang yang memiliki bentuk tangan seperti ini termasuk orang yang unik karena mengandalkan pemikiran dan imajinasinya. Oran ini biasanya memiliki emosional yang tinggi dan cenderung sensitif. (Merdeka)
Advertisement