Maling Masuk Ke Rumah, Malah Curi Penis Si Pemilik Rumah

Fei Lin
HOTMAGZ- Fei Lin, pria berusia 41 tahun asal Desa Niqiao dekat Wenling City di Provinsi Zhejiang, Tiongkok timur ini harus mengalami kejadian yang cukup tragis. Lantaran rumahnya didatangi komplotan maling.

Jika pada umumnya maling mencuri barang-barang berharga, maling yang kali ini tidak begitu. Maling tersebut malah mencuri penis milik Fei Ling.

Seperti yang dilansir oleh Huffington Post, Sabtu (20/12/2014), Fei Ling menjelaskan kepada polisi jika saat itu dirinya sedang dalam kondisi tertidur, sehingga ia tidak tahu dengan jelas berapa maling yang masuk ke dalam rumahnya saat itu.

"Saya terbangun dan menyadari ada sesuatu di atas kepala saya. Ketika melihat ke bawah, saya terkejut karena kaki saya sudah berlumuran darah," tutur Fei Lin.

Terkejut karena banyak darah di kakinya, Fei Lin mencoba untuk menurunkan celananya dan mendapati penisnya sudah tidak ada di tempat seharusnya.

Menurut hasil pemeriksaan polisi, pria ini sebelumnya pernah menjalin hubungan gelap dengan seorang wanita yang berada di daerah itu.

"Maling ini mungkin kesal dengan tingkah korban, sehingga ia tega memotong alat vital Ling," jelas seorang polisi.

Di luar dugaan itu, Ling membantah semua tuduhan perselingkuhan itu. Dan saat ini, Ling sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat.
(Tribunnews)
Advertisement