Melihat Kepribadian Wanita Dari Cara Tertawanya

Ilustrasi
HOTMAGZ- Suasana yang menyenangkan biasanya akan membuat orang mudah untuk tertawa. Tertawa ini merupakan sebuah ekspresi untuk mengungkapkan perasaan yang ditunjukkan pada orang sekitarnya. Tapi, dibalik ekspresi tertawa ini Anda juga dapat melihat seperti apa karakter atau kepribadian seorang wanita. Bisa dilihat dengan mudah, karena setiap orang memiliki kebiasaan tertawa yang berbeda-beda.

Berikut beberapa ekspresi tertawa yang bisa menggambarkan kepribadian seorang wanita, seperti yang dilansir oleh segiempat.com:

1. Tertawa dengan suara melengking
 Wanita memang umumnya memiliki suara yang lebih melengking daripada pria. Tapi banyak orang tidak menyukai jenis tawa yang satu ini karena suaranya yang cukup mengganggu. Ya, inilah kepribadian wanita yang sangat senang untuk menarik perhatian banyak orang, dan bisa dibilang cukup jahil pada orang lain. Tapi, wanita yang satu ini memiki kepedean yang cukup tinggi.

2. Tertawa di akhir kalimat
Tawa di akhir kalimat ini bisa dibilang juga sebagai tawa kebencian atau tanda ketidaksukaan terhadap sesuatu. Tawa yang satu ini biasanya dimiliki oleh seorang wanita yang hidupnya penuh dengan tekanan dan seringkali menyembunyikan perasaannya. Tapi wanita ini sulit untuk beradaptasi dan memiliki kepercayaan diri yang rendah.

3. Tertawa sambil menutupi hidung dan mulut
Biasanya ini dilakukan oleh para wanita yang tetap menjaga image atau bisa dibilang ia tetap bersikap anggun. Ada kesimpulan mengenai sikap yang satu ini bahwa wanita tersebut taat pada peraturan dan tetap sopan kepada siapa saja.

4. Tertawa dengan kepala menengadah
Wanita yang memiliki karakter seru yang biasanya tertawa seperti ini. Ramah dan seru sangat terlihat dari cara tertawanya. Tipe ini dapat dijadikan sebagai teman yang bisa seru-seruan. Tapi, dibalik keseruannya, wanita ini juga sangat menjaga perasaan orang lain dan tidak ingin menyakiti siapa saja yang berhubungan dengannya.
(segiempat)
Advertisement