Minuman Hitam Yang Dapat Sembuhkan Penyakit

 
BLK. ©2014 Merdeka.com/Starcasm
HOTMAGZ - Tercipta sebuah produk organik yaitu produk air mineral dengan warna hitam dan minuman ini di klaim lebih sehat daripada air mineral bening pada umumnya.

Produk yang unik ini disebut dengan BLK. yang dipromosikan oleh Albie dan Chris Manzo. Mereka adalah anak dari bintang Real houswives of New Jersey, Caroline Manzo.

Menurut situs resminya, BLK meruapak minuman elektrolit dengan pH tinggi dan minuman ini juga diklaim bebas gula, Karbohidrat dan kalori.


BLK sebernarnya adalah air yang diambila dari sumber mata air di Kanada yang setelah itu ditambahkan asam fulvat. Asam fulvat adalah senyama yang kaya akan nutrisi alami dan senyawa ini telah digunakan dalam terapi alternatif selama berabad-abad. Dan ketika dicampur dengan air maka akan tercipta warna hitam. Hal inilah yang membuat minuman ini terlihat aneh dan unik.

Jacqueline dan Louise Wilkie adalah dalang dari penemuan ini, Dan kini mereka telah menjalin kerja sama dengan Albie dan Chris Manzo. Jacqueline dan Louise Wilkie telah mengembangkan minuman ini sejak tahun 2008, ketika ibu mereka mengidap penyakit kanker tulang termina. Dan dokter memvonis wanita itu hanay dapat bertahan hidup selama satu tahun.

Kemudian para biarawati memberikan ibu mereka konsenterasi asam fulvat yang pada akhirnya menyelamatkan nyawa dari wanita tersebut. Karena hal ini mereka berfikir untuk mengembangkan dan menciptakan minuman dengan mengandung asam fulvat.

Asam fulvat banyak digunakan karena sifat detofikasinya yang hebat dan senyawa ini dipercaya dapat mengikat logam. Namun belum ada ahli medis yang mendukung pernyataan ini dan beberapa hanya mengatakan bahwa itu hanya bahasa iklan. (Merdeka)
Advertisement