Pengantin baru bagikan angpao total Rp 1.9 triliun

 
Pengantin jutawan China. ©Daily Mail
HOTMAGZ - Sepasang pengantin baru yang berasal dari Kota Dongguan, Provinsi Guandong, China, disebut-sebut sebagai pasangan paling royal karena membagi-bagikan angpao senilai Rp 1,9 triliun kepada para pejalan kaki. Mereka menugaskan para relawan untuk mebagi-bagikannya.

Penganti baru tersbut juga tercatat sebagai pengantin baru dengan konvoi terpanjang di China, seperti yang diungkapkan surat kabar Daily Mail (2/12). Dan resepsi pernikahan mereka pun dihadiri oleh para jutawan di China.

Mempelai pria itu dikabrakan adalah seorang manajer di sebuah perusahaan perdagangan yang mulai beroperasi tahun lalu. Dia berkata kepada media lokal bahwa dia baru memulai bisnis dan sudah mendapat keuntungan yang luar biasa. Dia ingin semua orang merasakan keberuntunganya dan mendoakan saya serta istri.

Amplop angpau yang dibagikan kepada pejalan kaki itu sekitar Rp 20 - Rp 200 ribu. Dengan total sebanyak Rp 1,9 triliun. Dalam perayaannya pun pasangan ini menaiki mobil limosin Hummer dan diikuti sejumlah mobil mewah termasuk Lamborghini dan Porsche.(Merdeka)
Advertisement