Pria ini Memberi Hadiah Natal 14 Tahun yang Lalu, Ternyata Penerima Kado Tersebut adalah Calon Istrinya

Sumber : viralcharge.com


HOTMAGZ - Kejadian unik dan langka, entah peristiwa ini bisa dibilang kebetulan atau mungkin memang rencana Tuhan mempertemukan sepasang kekasih ini dengan cara yang unik.

Baru-baru ini sepasang suami istri bernama Tyrel dan Joana Wolfe menyumbangkan kado natal untuk anak-anak di Samaria pada pertengahan November, namun hal yang mengejutkan adalah mengapa pasangan ini rela jauh-jauh menyumbangkan kado ini dari Idaho ke North Carolina. Padahal organisasi penerima sumbangan ini memiliki cabang di Idaho.

Setelah diselidiki ternyata ada kisah yang luar biasa dari pasangan ini.

Sumber : viralcharge.com

Pada tahun 2000 silam, Joana pernah menerima sebuah kado natal di sebuah sekolah pinggiran kota Manila, Filipina. Di dalamnya terdapat foto pengirim yang ternyata seoranga anak berusia 7 tahun bernama Tyrel Wolfe beserta alamat Tyrel di kota Idaho, joana sendiri pernah mengirim surat untuk berterimakasih atas kado natal yang ia terima namun sepertinya Tyrel tidak pernah menerimanya.

Sebelas tahun kemudian, Joana berinisiatif untuk mencari Tyrel melalui media Facebook, dan ia berhasil menemukannya. Joana kemudian mengirim permintaan pertemanan dan juga pesan. Tyrel tertarik dengan pesan dari si gadis yang tidak dikenal berasal dari filipina, lalu mereka mulai sering mengobrol setiap harinya.

Semakin banyak mereka berhubungan maka keduanya semakin menemukan banyak kecocokan, mereka berdua suka musik dan bisa memainkan alat musik, dan Joana juga selalu bermimpi untuk hidup di Amerika.

Tyrel kemudian menyisihkan uangnya dan membulatkan tekad untuk mengunjungi Joana di Filipina lalu meminta ijin kepada ayahnya untuk mengencaninya.

"Setelah saya melihat wajahnya, perasaan yang luar biasa datang padaku," kata Joana. "Saya sangat senang saya menangis."

Setelah 10 hari bersama-sama, mereka berdua tahu bahwa mereka ingin bersama untuk selamanya. Kembali ke rumah, Tyrel mengambil pekerjaan tambahan sehingga ia bisa kembali ke Filipina dan melamar joana.

Sumber : viralcharge.com

Pasangan ini akhirnya mendapatkan visa tunangan, sehingga Joana bisa tiba Idaho pada bulan September 2014. Mereka menikah tanggal 5 Oktober dan meminta para tamu untuk membawa kotak-kotak sepatu Natal sebagai hadiah pernikahan.

Tyrel berkata, Ia tahu bahwa kotak natal yang 14 tahun lalu ia berikan akan memberikan sebuah sukacita kepada seseorang, hanya saja ia tidak tahu bahwa kotak itu malah memberikan sukacita besar kepada dirinya karena tanpa disangka penerima kado itu adalah calon istrinya.
Advertisement