Pria Iseng Ini Sudah Berhasil Mencuri 2.000 Pasang Pakaian Dalam Wanita

Pakaian dalam wanita hasil curian Tang


HOTMAGZ - Jika Anda sering mendengar kisah si kancil yang suka mencuri ketimun, mungkin lain halnya dengan si pria yang suka mencuri pakaian dalam wanita. Perilaku menyimpang ini dikenal dengan istilah Melcryptovestimentaphiliac. Para pencuri pakaian dalam ini sungguh benar adanya dan bahkan mungkin ada di sekitar Anda.

Di kota Yulin, Guangxi Zhuang, China seorang pria yang memiliki nama panggilan Tang ditahan karena terbukti mencuri dengan barang bukti 2.000 pasang pakaian dalam wanita. Pria tersebut tinggal di sebuah apartemen dan memiliki kunci master untuk membuka pintu apartemen para tetangganya yang berjumlah sekitar 750 kepala rumah tangga.

Tang seringkali menyusup ke dalam apartemen tetangganya dengan kunci yang dimilikinya dan mencuri pakaian dalam pemilik rumah tersebut dan kemudian menyimpan pakaian dalam hasil curiannya di loteng apartemennya sendiri. 

Ribuan pakaian dalam yang Tang sembunyikan di loteng apartemennya

Aksi iseng Tang ini terbongkar setelah staff perawatan dengan tak sengaja menemukan hasil curiannya yang disembunyikan di loteng.
Pihak polisi juga mengatakan bahwa Tang tak hanya mencuri dari gedung apartemennya sendiri, melainkan juga dari gedung apartemen lainnya sehingga hasil curiannya itu mencapai ribuan.

Ribuan hasil curian Tang
Apa motif Tang sebenarnya sehingga melakukan pencurian pakaian dalam wanita? Berdasarkan pengakuannya sendiri, ia menyebutkan bahwa dirinya menderita gangguan mental sejak kecil dan ia juga tidak ingat kapan pertama kali ia melakukan aksi pencurian pakaian dalam tersebut.

So, sobat Hotmagz, waspadalah! Karena orang-orang seperti ini akan dengan nekatnya memasuki rumah Anda demi mendapatkan apa yang mereka inginkan.

sumber: vemale.com
Advertisement