Tersebar Video Tabrak Lari Brutal Di Cipularang



Video tabrak lari berikut ini terjadi di KM 97, Tol Cipularang pada hari minggu lalu. Dunia maya dan media sosial seketika marak memperbincangkan kejadian tabrak lari ini dikarenakan video dengan durasi 55 detik ini mendapat banyak simpati dari yang menontonnya.

Pelaku Tabrak lari tersebut pun dikecam oleh para netizen merekapun mendorong polisi untuk mengusut tuntas kasus tabrak lari tersebut. Pada video berikut ini, tampak dua orang pria sedang mengeluarkan sopir Elf yang terjepit bodi kendaraan. Dua orang pria tersebut adalah Fathkun Nadjib (50), yang merupakan pemimpin klub offroad Jelajah Tanah Air (Jelata), beserta anaknya, Dede. 

Kejadian ini terjadi pada saat Fathkun dan anaknya memasang tambang di badan mobil Elf untuk dikaitkan ke mobilnya, namun naas tiba-tiba mobil dari samping kanan mobil Elf yang melaju kencang menabrak pintu dan bagian depan kanan mobil. 

Naas bagi Fathkun yang berada persis di depan kanan mobil ikut tertabrak dan terpental ke sebelah kiri mobil Elf saking kerasnya benturan. Suara histeris beberapa orang perempuan pun terdengar begitu tabrak lari terjadi. 

Video ini mengundang banyak komentar. Aksi pengecut pengendara mobil yang memilih kabur setelah menabrak pun menuai banyak kecaman. Bahkan, pengguna forum Kaskus membuat gerakan, "Ayo bantu usut kasus tabrak lari Fathkun Najib". 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul membenarkan peristiwa tabrakan tersebut. Ia menyatakan, peristiwa tersebut menimbulkan korban jiwa. "Kejadiannya di Km 97. Sesuai prosedur, dari PJR dilimpahkan ke kepolisian setempat. Karena kejadian terjadi di Km 97, polisi yang menangani kasus ini Polres Purwakarta. Saya masih sedang meminta data lengkapnya," tutur Martinus


Advertisement