Tidak Sengaja, Balita Ini Tembak Sang Ibu

Veronica Rutledge. ©Facebook
HOTMAGZ- Kisah tragis datang dari Kota Hayden, sebelah utara Negara Bagian Idaho, Amerika Serikat. Lantaran seorang bocah berusia dua tahun tidak sengaja membunuh ibunya dengan menggunakan pistol di sebuah toserba Walmart.

Polisi sudah memeriksa korban wanita yang bernama Veronica J. Rutledge. Menurut keterangan polisi, bocah tersebut sedang duduk di troli keranjang belanja dan merogoh tas sang ibu yang ternyata ada pistol berkaliber keci didalamnya dan menyalak, seperti yang dilaporkan the Daily Mail, Rabu (31/12). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.20 waktu setempat.

Juru bicara kepolisian Kootemai County Stu Miller mengatakan jika wanita itu sedang memilih barang-barang belanjaan di bagian elektronik dengan empat orang anaknya.

"Kecelakaan ini begitu tragis," katanya.

Miller mengatakan jika sang suami tidak ada di lokasi kejadian saat itu. Tapi beberapa waktu setelah kejadian tersebut, ia datang dan langsung membawa anak-anaknya ke rumah kerabat. Karena saat itu mereka sedang mengunjungi Hayden untuk acara berlibur.

Rupanya, selama ini Veronica mempunyai izin kepemilikian senjata secara sembunyi-sembunyi.

Dengan bukti adanya rekaman kamera pengawas dan keterangan beberapa saksi mata, polisi menyatakan jika kejadian itu tidaklah di sengaja.
(merdeka)
Advertisement